Superskor

Zikri Akbar Ingin Jadi Pebisnis Seusai Pensiun dari Sepak Bola

Zikri Akbar, bek kiri Persita Tangerang sudah membayangkan dirinya akan menggeluti kehidupan baru bila pensiun dari sepak bola. Pemain asal Bireuen, Aceh ini memutuskan tidak akan bekerja di lingkungan sepak bola baik sebagai manajer, pelatih ataupun orang yang bekerja di belakang layar. Ia berharap, bila waktu pensiunnya telah tiba, ia dapat menikmati waktu di luar sepak bola sebagai sosok pebisnis.

"Impian saya memang jadi pebisnis dari dulu. Jadi selepas dari sepak bola, mau menikmati hari hari, tentunya dengan bisnis yang sudah berjalan. Untuk main bola paling hanya sebagai hobby (kegemaran) saja," ungkap pemain bernomor punggung 27 dalam sesi rindu pendekar yang dibawakan media officer Persita Yetta Angelina belum lama ini. Ada pun saat ini, Zikri Akbar menggeluti bisnis kopi dan jualan sendal. Tak heran, selain sepak bola, Zikri Akbar berharap dua jenis usaha yang dirintisnya saat ini dapat berhasil kelak.

"Itu pastinya akan terus berlanjut, dan tidak hanya karena pandemi ini," terangnya. Namun, sebelum masa pensiunnya tiba, Zikri menargetkan dirinya dapat membawa Persita Tangerang ke level papan atas. "Selama saya bermain, saya selalu berusaha memberikan yamg terbaik. Semoga ke depannya, Persita dapat masuk dalam papan atas," sambungnya.

Bukan Cincin Sayang Billy Dituding Raffi Ahmad Sering Beri Cincin menuju Pacar Dikasih Mobil Nagita

Previous article

Deretan Mobil Bekas yang Harganya Anjlok di Pasaran

Next article
Nurofia F
Sebelum menolong orang lain, saya harus dapat menolong diri sendiri. Sebelum menguatkan orang lain, saya harus bisa menguatkan diri sendiri dahulu.

You may also like

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *