Superskor

Wander Luiz Salah Tes Omid Nazari & Castillion Segera Tiba di Bandung Kabar Pilar Asing Persib

Dua pemain asing Persib Bandung, Omid Nazari dan Geoffrey Castillion segera bergabung ke klub. Kabar itu disampaikan pelatih PersibBandung Robert Alberts. "Nazari saya pastikan dia akan tiba di Bandung pada Kamis, 6 Agustus 2020."

Adapun Castillion, kata Albert, sudah melakukan sejumlah persiapan untuk kembali ke Indonesia. "Castillion sudah melakukan SWAB test dan dia pun sudah memesan tiket untuk kembali ke Indonesia. Jadi, Castillion juga akan tiba sebentar lagi di Bandung," ujar Robert, dilansir dari laman resmi Persib, belum lama ini. Pelatih asal Belanda itu juga mengabarkan bahwa WanderLuiz masih mengalami kendala untuk kembali ke Indonesia.

Beberapa hari lalu Wander memang sudah siap berangkat ke Indonesia. Namun, ada kesalahan dalam melakukan tes. Dia harusnya melakukan SWAB test, bukan rapid test.

"Jadi, sekarang kami harus menunggu dulu hasilnya dan saya belum mendapatkan konfirmasi lanjutan soal jadwal penerbangan yang baru Wander untuk ke Indonesia," Jelas Robert. Persib Bandung akhirnya memutuskanakan menggelar latihan bersama lagi pada Senin, 10 Agusutus 2020. Rencananya, latihan yang sempat tertundasekitar satu bulan ini akan dilaksanakan Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Kota Bandung.

Kepastian ini disampaikan langsung oleh pelatih Persib, Robert Alberts, lewat situs resmi klub. "Ya, kami sudah putuskan akan menjalani latihan bersama di hari Senin, 10 Agustus di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) dimulai pukul 09.00," ujar Robert Alberts, Kamis (6/8/2020). Dalam latihan untuk persiapan menghadapi Liga 1 2020 yang akan bergulir lagi pada 1 Oktober, Robert memastikan latihan ini akan bersifat tertutup.

"Demi kenyamanan bersama, tentunya ini latihan yang bersifat tertutup," katanya. Untuk memastikan semuanya berjalan lancar, Persib, kata Robert, akan berkoordinasi dengan pihak pihak terkait. Hal ini dilakukan untuk memastikan agar protokol kesehatan dalam latihan nanti bisa benar benar diterapkan.

"Jadi sekarang kami sudah mempersiapkan semuanya, melakukan komunikasi dengan pihak terkait agar sesuai pada prosedur yang sudah ditetapkan," ujarnya.

Aspal Sirkuit Brno Bak Bencana Valentino Rossi Tembus 5 Besar Hasil FP 3 MotoGP Ceko 2020

Previous article

Remaja Pengungsi asal Rohingya Menghilang dari Kamp Pengungsian Aceh

Next article
Nurofia F
Sebelum menolong orang lain, saya harus dapat menolong diri sendiri. Sebelum menguatkan orang lain, saya harus bisa menguatkan diri sendiri dahulu.

You may also like

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *