Techno

Virus Corona Paksa Apple Hentikan Produksi AirPods

Apple dikabarkan terpaksa menghentikan produksi AirPods miliknya, karena wabah virus corona. Mengutip dari laman situs Ubergizmo pada Minggu (9/2/2020), penghentian produksi AirPods ini karena pabrik pemasok Apple dari China berhenti beraktivitas akibat virus corona. Pengaruh AirPods berhenti produksi, bukan hanya karena pabrik pemasok komponen Apple yang tutup atau tidak beraktivitas selama dua minggu, tetapi sulitnya mendapatkan komponen untuk AirPods.

Apple diketahui menargetkan penjualan AirPods miliknya sebanyak 45 juta unit pada kuartal pertama tahun 2020, tetapi itu sepertinya akan sulit mencapai target tersebut karena virus corona. Bahkan saat ini para penggemar Apple yang ingin mendapatkan AirPods Pro, dikabarkan harus menunggu hingga Maret 2020 untuk mendapatkannya. Sebelumnya Apple juga telah menutup beberapa tokonya, dengan alasan melindungi karyawannya dari sebaran virus corona.

Bukan hanya Apple yang terkena dampaknya, bahkan pabrikan smartphone asal China, Xiaomi pun harus melakukan peluncuran smartphone terbarunya melalui sarana live streaming karena virus corona.

Fitur Pengecasan Ponsel di Skutik All New BeAT 2020 Cocok buat Kebutuhan Ojek Online

Previous article

Trenggiling Disebut Peneliti Paling Berpotensi jadi Perantara Virus Corona Bukan Kelelawar

Next article
Nurofia F
Sebelum menolong orang lain, saya harus dapat menolong diri sendiri. Sebelum menguatkan orang lain, saya harus bisa menguatkan diri sendiri dahulu.

You may also like

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *