Seleb

Urusan Saya sama Allah Kesal Banyak yang Nyinyir Atta Halilintar Tunjukkan Pembangunan Masjidnya

Atta Halilintar akhirnya membeberkan perkembangan pembangunan masjidnya. Pembangunan masjid tersebut merupakan nazar Atta Halilintar saat dirinya mampu mencapai jumlah subscribers yang diinginkannya. Atta Halilintar pun berusaha memenuhi nazarnya untuk membangun masjid.

Proses pembangunan masjid ini sudah berjalan 1 tahun lamanya. Atta Halilintar juga jarang membagikan perkembangan masjidnya. Banyak warganet yang menanyakan pembangunan masjidnya.

Tidak sedikit yang nyinyir dan menuding Atta Halilintar hanya omong kosong belaka. Janji pembangunan masjid pun selalu ditagih oleh warganet pada Atta Halilintar. Karena terlalu banyak cibiran mengenai hal ini, Atta Halilintar pun membagikan potret masjidnya yang masih dalam proses.

Lewat laman Instagram pribadinya, Atta Halilintar menuangkan curhatannya. Ia menunjukkan perkembangan masjid yang masih dibangunnya itu. Dalam potret yang di bagikan, nampak masjid tersebut sudah mulai dibangun.

Sebagian bangunan utama sudah berdiri dan dicat temboknya. Diungkapkan sang YouTuber, membangun masjid memang bukan hal yang mudah. Perlu mempersiapkan berbagai hal, mulai dari lokasi hingga perizinan.

Pria yang dekat dengan Aurel Hermansyah ini juga mengaku ingin membangun banyak masjid nantinya. Ia ingin membangun tempat ibadah untuk umat muslim terutama di daerah yang jarang ditemukan masjid. Meski awalnya tidak ingin mengumbar soal proses pembangunan masjidnya, namun Atta Halilintar nampaknya sudah mulai kesal dengan warganet yang mencacinya.

Ia ingin membungkam mulut nyinyir warganet setelah mengunggah potret pembangunan masjidnya. Atta juga berharap postingannya bisa berdampak positif kepada masyarakat. Ia mengaku kesal karena ditanya tanya terus soal masjid.

Bahkan tak sedikit warganet yang justru menghinanya. Ia juga bertanya apakah perlu untuk dipamerkan ke media sosial. "Bikin Masjid nya mana? hehe

Lagi menuju Masjid Ke dua harus kah di posting? Perlu banget kah di posting di youtube di ig supaya mulut kalian stop memaki2 saya di bulan suci ini? Masjid ini Sudah berjalan proses 1 tahun lebih dibikin dari izin yang ga sbentar bikin yayasan terus pembangunan belum tambahan menars memperluas mimbar dan arah kiblat yg sampe skrng saya sendiri juga gemes biar cepet kelar..

Sekarang saya juga paham kenapa banyk yg laporan masjid yg terbengkalai.. Malah saya mau buat masjid2 AHHA Mosque selanjutnya apalagi kalau yg tempatnya ga ada masjid atau kekurangan dana untuk masjid.. Sebenarnya ini Urusan Saya Sama ALLAH bukan urusan sama manusia…

Tapi kalau dengan posting ini membuat impact bagus buat masyarakat dan impact bagus orng2 ga buat dosa dengan maki2 saya dan fans setia saya semoga Postingan ini Menjadi Berkah Amin. “Jaman Now orang Memaki Menghina orang lain tanpa mikir apa yang udah lo lakukan hingga punya hak menghina memaki orang lain?” “Banyak Yang memaki lupa koreksi Diri”

Semoga Bulan Berkah ini kita jadi Pribadi lebih Baik. May Allah Bless u All," tulis Atta Halilintar, Minggu (10/5/2020). Postingan Atta ini sontak banyak mendapat komentar dari warganet.

Banyak yang mengapresiasi langkah Atta Halilintar. Tak sedikit pula yang meminta Atta Halilintar untuk tidak mempedulikan nyinyiran warganet. Rekan artis pun turut memberikan semangat dan dukungan untuk Atta.

"Semangat terus abang, ga usah dengerin org2 di luar sana, km diam tp aku tau apa yg km lakuin," tulis @aurelie.hermansyah. "Coolest!!" tulis @dimasbeck. "Keren bro @attahalilintar panutan! Bismillah berkah," tulis @kevinaprilio.

"Semangat bro !!!," tulis Gritte Agatha. "Jangan di dengerin ta," tulis Young Lex.

Dishub DKI Terapkan Pemeriksaan Berlapis Bagi Calon Penumpang Bus AKAP Beroperasi Lagi

Previous article

Ini Kata Tengku Firmansyah Ditanya Kemungkinan Keluarga Abi Umi Jadi Sinetron Baru Seperti Gober

Next article
Nurofia F
Sebelum menolong orang lain, saya harus dapat menolong diri sendiri. Sebelum menguatkan orang lain, saya harus bisa menguatkan diri sendiri dahulu.

You may also like

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *