Nasional

Urusan Keluarga Sebaiknya Tidak Dibawa menuju Ranah Publik Wakil Ketua MKD DPR Kepada Krisdayanti

Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) meminta persoalan keluarga Anggota Komisi IX DPR RI Fraksi Krisdayanti tidak diumbar ke ranah publik melalui media sosial. Wakil Ketua MKD DPR Saleh Partaonan Daulay menilai urusan keluarga sebaiknya diselesaikan secara kekeluargaan, karena ada banyak hal yang tidak patut menjadi konsumsi publik. Menurut Saleh Partaonan Daulay, persoalan yang terjadi antara Krisdayanti dan anaknya Aurel Hermasyah merupakan urusan eksklusif dan pada prisipnya mereka pasti saling menyayangi.

"Alangkah indahnya jika diselesaikan dengan cara yang baik. Saya melihat, ini hanya masalah komunikasi," kata Saleh Partaonan Daulay. Saleh Partaonan Daulay pun menyakini, Krisdayanti dapat menyelesaikan persoalan keluarganya dengan arif. "Saya juga kenal Aurel dan Azriel melalui mas Anang. Terutama saat mas Anang menjadi anggota Fraksi PAN periode lalu," ucap Saleh Partaonan Daulay.

"Menurut saya, mereka adalah anak anak yang baik. Sepanjang yang saya tahu, mereka adalah anak anak yang taat pada orang tua. Tidak pernah nakal dan aneh aneh. Saya doakan semoga menjadi anak anak yang sukses dan berhasil," sambung Anggota Komisi IX DPR Fraksi PAN itu. Beberapa hari ini terjadi saling sahut antara Krisdayanti dan kedua anaknya, Aurel dan Azriel di media sosial. Awalnya, Aurel menanyakan kesediaan waktu Krisdayanti berjumpa via medsos.

Suami Krisdayanti, Raul Lemos, kemudian mem posting beberapa kalimat di Instagram story yang kemudian ditanggapi Azriel dengan mengunggah kalimat bijak tentang orang tua. Terakhir Krisdayanti mengunggah tangkapan layar percakapannya dengan Aurel yang lalu dipertanyakan oleh Azriel. Dalam unggahan terbaru di akun Instagramnya, Krisdayanti secara khusus meminta kepada netizen agar tidak menyudutkan suaminya.

Krisdayanti menuturkan, selama ini yang dilakukan suaminya adalah melindungi perasaan anak anaknya yang mulai beranjak besar.

Pemohon Perpanjangan SIM dari Menurun Hari Ini

Previous article

Kiper Persebaya Akui Terharu hingga Tidak Tega Temani Istri Saat Lahiran Dikaruniai Putri Pertama

Next article
Nurofia F
Sebelum menolong orang lain, saya harus dapat menolong diri sendiri. Sebelum menguatkan orang lain, saya harus bisa menguatkan diri sendiri dahulu.

You may also like

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *