Superskor

Tonton Mudah via Vidio.com di Sini LIVE Streaming TV Online Juventus vs Lyon Liga Champions

Berikut live streaming Liga Champions yang mempertemukan Juventus menjamu Lyon, dapat disimak dalam artikel ini. Leg kedua babak 16 besar Liga Champions akan mempertemukan Juventus vs Lyon, pada Sabtu (8/8/2020). Duel seru Juventus bersua Lyon akan berlangsung di Allianz Stadium mulai pukul 02.00 WIB, Live Vidio.com.

Link streaming Juventus vs Lyon tersedia di akhir artikel Maurizio Sarri yang menjabat sebagai pelatih Juventus mengaku khawatir terkait kondisi tandem duet Cristiano Ronaldo. Tandem duet Cristiano Ronaldo di Juventus ialah Paulo Dybala yang saat ini tengah masa pemulihan cedera.

Penyerang yang juga andalan Timnas Argentina tersebut mengalami cedera otot saat melawan Sampdoria di Liga Italia 11 hari lalu. Bahkan ia juga tidak ambil bagian dalam sesi latihan hari ini atau Kamis (6/8/2020) waktu Italia. “Dybala? Itu masih di tangan petugas medis, meski saya melihat dia melakukan sesuatu di lapangan saat latihan."

"Kita akan lihat apa yang bisa dia lakukan besok pagi, lalu berbicara dengannya dan dokter tentang apa yang bisa dia lakukan," kata Sarri dikutip dari laman Juvefc. Selain Dybala, Douglas Costa, Mattia De Sciglio, dan Sami Khedira juga kemungkinan besar absen. Tiga pemain tersebut masih berkutat dengan cedera dan pelatih Maurizio Sarri tidak ingin mengambil risiko.

“Cuadrado? Ada kedua opsi tersebut. Saya pikir Juan akan memulai, tetapi kami belum memutuskan apakah dia akan berada di pertahanan atau serangan." ucap Sarri. Mantan pelatih Chelsea tersebut juga menguraikan bagaimana kondisi kapten Timnas Portugal. Menurutnya, Cristiano Ronaldo dalam kondisi yang baik dan juga ikut berlatih dengan semua pemain Bianconeri. “Cristiano Ronaldo berlatih dengan baik, saya melihatnya mencetak gol yang sangat menakjubkan dalam latihan kemarin."

"Dia menjalani banyak pertandingan dalam waktu singkat, jadi sudah sepantasnya dia memiliki beberapa hari untuk istirahat, kemudian melanjutkan latihan dengan intensitas dan semangat." "Saya pikir dia mendekati pertandingan penting ini dengan cara yang benar," urainya. Untuk mengatasi absennya Dybala, Sarri kemungkinan menurunkan Gonzalo Higuain untuk bertandem dengan Cristiano Ronaldo.

Kemungkinan Higuain akan tampil sebagai penyerang tengah, diapit oleh Ronaldo di sisi kiri dan Juan Cuadrado/Federico Bernardeschi di sayap kanan. Sarri pun juga menegaskan bahwa ini merupakan pertandingan penting bagi timnya dan akan memperjuangkan lolos ke babak selanjutnya. “Ini pertandingan penting, tetapi juga penting untuk memenangkan Scudetto dan jadi kami sudah punya banyak dari mereka musim ini."

"Penting untuk menjadi bagian dari elit Eropa dengan mencapai turnamen Delapan Besar di Portugal." "Jadi kami peduli, tapi itu membuatnya menjadi pertandingan penting, bukan yang lain." tutupnya. Juventus kembali menghadapi Lyon pada babak 16 besar Liga Champions 2019 2020.

Ini merupakan kali kedua Juventus bersua dengan Lyon di babak 16 besar Liga Champions. Sebelumnya, pada leg pertama di markas Lyon, Juventus takluk 0 1. Untuk lolos ke perempat final Ronaldo dkk membutuhkan kemenagan minimal 2 0.

*Catatan: Untuk mengakses layanan ini,penikmatsepak bola Liga Champions terlebih dahulu mesti berlangganan dengan biaya Rp 15000 perminggu atau Rp 29.000 perbulan. Juventus vs Lyon, Live Vidio.com Manchester City vs Real Madrid, Live SCTV dan Vidio.com

Bayern Munchen vs Chelsea Barcelona vs Napoli Atalanta vs PSG

RB Leipzig vs Atletico Madrid

Konsepnya Gitu Rumah Tanggaku Nikita Mirzani Iri pada Gisel & Gading Curhat soal Mantan Suami

Previous article

Simak Cara Daftarnya Login prakerja.go.id 8 Agustus 2020 Kartu Pra Kerja Gelombang 4 Dibuka Sabtu

Next article
Nurofia F
Sebelum menolong orang lain, saya harus dapat menolong diri sendiri. Sebelum menguatkan orang lain, saya harus bisa menguatkan diri sendiri dahulu.

You may also like

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *