Superskor

Tonton Gratis di HP LIVE Streaming TV Online RCTI Cagliari vs Juventus di Liga Italia

Berikut live streaming RCTI Liga Italia antara Cagliari vs Juventusyang dapat disimak dalam berita ini. Juventus akan melawat ke markas Cagliari dalam lanjutan pekan 37 Liga Italia, pada Kamis (30/7/2020). Duel seru Cagliari vs Juventus akan berlangsung di Sardegna Arena mulai pukul 02.30 WIB dini hari, saksikan langsung di RCTI.

Link streaming tersedia di akhir artikel Maurizio Sarri yang menjabat sebagai pelatih Juventus mengaku percaya dengan kualitas yang dimiliki Cristiano Ronaldo. Kepercayaan tersebut ditunjukan dengan akan menurunkan penyerang asal Portugal tersebut dalam partai tandang nanti.

Sarri juga yakin bahwa peluang Ronaldo untuk meramaikan perburuan Capocannoniere atau top skor Liga Italia. Kapten Timnas Portugal tersebut kini masih berada pada urutan kedua atau di bawah Immobile dalam daftar top skor sementara Liga Italia. Mantan penggawa Manchester United dan Real Madrid tersebut sejauh ini telah membukukan total 31 gol.

Jumlah itu masih membuat Ronaldo terpaut tiga gol dari Ciro Immobile yang masih duduk nyaman di tangga capocannoniere dengan 34 gol. Dengan kompetisi Liga Italia yang masih menyisakan 2 laga lagi, peluang Ronaldo untuk menambah pundi pundi golnya cukup terbuka. "Tujuan lainnya adalah mencoba dan membantu Cristiano Ronaldo mencetak gol, meskipun Ciro Immobile masih mengungguli torehan golnya." kata Sarri dikutip dari Juvefc.

Selain itu Sarri juga menegaskan bahwa dua pertandingan sisa di Liga Italia tidak lah terlalu penting bagi Juventus secara gelar Scuddeto telah berhasil ia rengkuh. Hal itu mengingat Juventus masih harus berjuang untuk lolos dari babak Perempat Final Liga Champions. Juventus sendiri di leg pertama Perempat Final Liga Champions menelan kekalahan 0 1 saat melawan Lyon di markasnya.

Kekalahan di leg pertama tersebut membuat Sarri menganggap dua pertandingan sisa tak lagi penting untuk melindungi pemainnya dari cedera. Pelatih asal Italia ini lebih memilih untuk mulai fokus dengan nasib Juventus di kompetisi Liga Champions. "Dua pertandingan terakhir sebagian besar tidak berarti bagi Juventus dan satu satunya tujuan adalah tetap sehat dan Liga Champions menjadi prioitas," terangnya.

Upaya untuk menjaga pemain pun telah ditunjukan mantan pelatih Chelsea tersebut dengan menyimpan beberapa pemain kala melawan Sampdoria. Termasuk Paulo Dyballa yang mengalami sedikit masalah dengan cederanya. "Kami tidak memulai awal yang baik di sana dengan Paulo Dybala menderita cedera kecil," ucapnya.

Mantan pelatih Napoli ini pun juga menegaskan bahwa posisinya sebagai pelatih Juventus belumlah aman. Meskipun sudah mempertahankan gelar Scuddeto musim ini yang ia raih pada pekan 36 lalu. "Oleh karena itu, ini adalah waktu yang tepat untuk melihat keputusan paling penting yang harus diambil manajemen pada bulan Agustus."

"Apakah akan mempertahankan Maurizio Sarri atau tidak. Suatu perubahan akan mengejutkan pada saat ini," tutup pelatih berusia 61 tahun. Juventus sendiri telah memastikan diri sebagai peraih Scuddeto musim ini dengan berada di puncak klasemen. Klub berjuluk Bianconeri tersebut memimpin klasemen dengan koleksi 83 poin.

Sementara itu calon lawannya Cagliari berada di urutan ke 14 yang memiliki perolehan 42 poin. Cragno; Pisacane, Ceppitelli, Walukiewicz; Mattiello, Birsa, Ionita, Rog, Lykogiannis; Simeone, Pedro. Buffon; Cuadrado, Rugani, Demiral, Alex Sandro; Matuidi, Pjanic, Ramsey; Bernardeschi, Higuain, Ronaldo.

1. Jika belum mempunyai aplikasiRCTI+silahkan download dengan link yang sudah disediakan sesuai Gadget kalian. 2. Buka Aplikasi RCTI+ 3. Selanjutnya klik Live TV

4. Muncul beberapa plihan stasiun tv dan klikRCTI Hellas Verona vs SPAL Pukul 00.30 WIB Udinese vs Lecce Pukul 00.30 WIB

Lazio vs Brescia Pukul 00.30 WIB Sampdoria vs AC Milan Pukul 00.30 WIB Sassuolo vs Genoa Pukul 00.30 WIB

Fiorentina vs Bologna Pukul 02.45 WIB Cagliari vs Juventus Pukul 02.45 WIB Torino vs AS Roma Pukul 02.45 WIB

Belajar dari Rumah Materi Faktor & Kelipatan KUNCI Jawaban Soal TVRI 30 Juli 2020 SD Kelas 4-6

Previous article

Catatan Negatif Tim Yamaha Pasca Dominasi MotoGP Andalusia 2020

Next article
Nurofia F
Sebelum menolong orang lain, saya harus dapat menolong diri sendiri. Sebelum menguatkan orang lain, saya harus bisa menguatkan diri sendiri dahulu.

You may also like

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *