Superskor

Tonton di HP Gratis Arema FC vs Persib Bandung di Liga 1 2020 Live Streaming TV Online Indosiar

Link live streaming pertandingan antara Arema FC kontra Persib Bandung dalam lanjutan Liga 1 2020 dapat Anda akses dalam berita ini. Pertandingan antara Arema FC kontra Persib dijadwalkan akan digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (8/3/2020). Laga Arema FC versus Persib juga akan disiarkan secara langsung LIVE Indosiar mulai pukul 15.30 WIB.

(Link live streaming tv online Arema FC vs Persib tersedia di akhir) Duel yang sarat dipenuhi rivalitas tersebut diprediksi juga akan menjadi ajang adu tajam penyerang kedua tim masing masing. Kushedya Hari Yudo dan Wander Luiz menjadi dua pemain yang paling ditunggu penampilannya dalam laga nanti.

Seperti yang telah diketahui, keduanya mampu tampil ciamik dengan gelontoran dua gol di laga perdana Liga 1 2020 bersama klubnya masing masing. Pertama, Kushedya Hari Yudo yang berstatus sebagai pemain baru tim Singo Edan mampu menjelma sebagai sosok idola baru publik Kanjuruhan. Hal ini dikarenakan performa gemilang yang ditampilkan Yudo setiap kali dipercaya turun oleh Mario Gomez.

Karakter ngotot dan sikap pantang menyerah yang kerap ditunjukkan oleh Yudo menjadi keunggulan tersendiri baginya sebagai seorang winger maupun striker. Tak hanya itu, ia terkenal dengan pemain yang tidak egois ketika bermain dimana kemenangan tim selalu menjadi hal utama yang diperjuangkan. Dalam ajang pramusim bertajuk Piala Gubernur Jatim, Yudo membuktikan kapasitasnya sebagai seorang pemain andal.

Misal, saat melawan Sabah FA di laga perdana dimana Yudo mampu membantu Arema FC mendulang kemenangan dengan skor akhir dua gol tanpa balas. Walaupun tidak mencetak gol dalam laga tersebut, Yudo menjadi tokoh sentral dibalik terjadinya dua gol tersebut. Performa Yudo kembali menawan saat mencetak gol pembuka kemenangan Arema FC saat menaklukkan Persela Lamongan di laga kedua.

Walaupun Arema FC harus terhenti langkahnya di semifinal, penampilan Yudo cukup menjanjikan dalam perhelatan Piala Gubernur Jatim 2020. Performa menawan Yudo kembali berlanjut saat membantu timnya mendulang kemenangan di laga perdana Liga 1 2020. Eks penyerang PSS Sleman tersebut berhasil mencetak brace gol ke gawang Tira Persikabo dalam laga yang berlangsung di Stadion Pakansari.

Hal itu membuat namanya menjadi top skor sementara Liga 1 2020. Tak pelak, torehan dua golnya tersebut menjadi alarm bagi lini pertahanan tim Maung Bandung. Performa gemilang Yudo pun mendapatkan pujian secara khusus dari Mario Gomez selaku pelatih Arema FC.

“Yudo tampil bagus. Dia bisa mencetak dua gol. Sebagai striker tentu bagus. Seharusnya dia bisa mencetak lebih dari itu, tapi tak masalah,” kata Gomez dikutip dari “Bukan soal berapa gol yang bisa dibuat, tapi lebih daripada itu. Yang terpenting para pemain Arema bisa menunjukkan kerja sama yang bagus di laga ini,” ujarnya. Mario Gomez mengungkapkan laga melawan Maung Bandung akan menjadi ujian sesungguhnya bagi Arema FC.

Apalagi Persib menjadi salah satu klub yang dihuni deretan pemain jempolan yang sudah tidak diragukan kualitasnya. Ditambah, ada sosok Robert Rene Alberts sebagai komando utama permainan Maung Bandung. "Persib Bandung bermain bagus karena mereka memiliki pemain pemain yang kuat. Beberapa pemain sudah tiga tahun bermain di sana dan mereka tahu Persib Bandung sangat baik," kata Mario Gomez dilansir dari .

"Arema FC persiapan semakin baik, kami terus berbenah setelah berhasil memetik kemenangan 2 0 atas Tira Persikabo. Kami tidak bisa bersantai karena minggu nanti merupakan pertandingan berat," ucap Mario Gomez. Tentu, Mario Gomez sangat berharap anak asuhannya bisa kembali tampil menawan sekaligus mendulang kemenangan melawan Persib di depan publik sendiri. Sementara itu, Persib datang ke markas Singo Edan dengan penuh percaya diri setelah membantai Persela di laga perdana.

Dua sosok legiun asing Maung Bandung yakni Wander Luiz dan Geoffrey Castlillion mampu membuktikan kualitas lewat performa hebatnya. Keduanya mampu menjadi tokoh dibalik kemenangan Persib di laga perdana Liga 1 2020. Wander Luiz berhasil menorehkan dua gol dan satu assist dalam laga tersebut.

Brace gol Wander Luiz tercipta tepatnya pada menit 54 dan 70. Sementara satu gol tim Maung Bandung lainnya dihasilkan oleh Geoffrey Castillion pada menit ke 38. Persib selaku tuan rumah pun berhasil mendulang kemenangan atas Persela dengan skor tiga gol tanpa balas.

Performa mengkilap duet Wander Luiz dan Geoffrey Castillion tersebut yang kembali diharapkan Robert Alberts saat bertandang ke markas Arema FC akhir pekan ini. Apalagi keduanya juga terlihat sudah kompak dan mampu tampil apik bersama Persib selama pertandingan pramusim. Ditambah ketiganya akan mendapatkan dukungan yang luar biasa dari para pemain yang berkualitas dari lini kedua.

Nama nama seperti Febri Hariyadi, Zulham Zamrun, Frets Butuan, dan Esteban Vizcarra menjadi deretan pemain winger yang akan mendukung lini serang Persib Bandung dari lini kedua. Laga Super Big Match antara Arema FC kontra Persib Bandung dapat anda saksikan lewat Indosiar, Minggu (8/3/2020) pukul 15.30 WIB. Kartika Ajie (GK); Matias Malvino, Bagas Adi Nugroho, Johan Farizi, Taufik Hidayat; Hendro Siswanto, Hanif Sjahbandi, Oh In Kyun; Kushedya Hariyudo, Jonathan Bauman, Elias Alderete

Teja Paku Alam (GK); Nick Kuipers, Victor Igbonefo, Supardi Nasir, Ardi Idrus; Omid Nazari, Dedi Kusnandar, Febri Hariyadi, Esteban Vizcarra; Wander Luiz, Geoffret Castlillion 1. Buka aplikasi Vidio.com jika belum punya link download diatas sesuai Smartphone kalian 2. Klik menu "Live"

3. Tinggal pilih match mana yang akan kalian tonton. 4. Jika match tersebut Vidio Premier anda harus berlangganan terlebih dahulu. 30 Hari Rp 29.000

Hari Rp 10.000 Tahun Rp 299.000

Penjual Sembako Viral akan Dijemput dari Kediamannya Terima Penghargaan dari Polres Jakarta Utara

Previous article

Politisi Jangan Serang Pemerintah melalui Kasus Corona Ngabalin Wanti-Wanti

Next article
Nurofia F
Sebelum menolong orang lain, saya harus dapat menolong diri sendiri. Sebelum menguatkan orang lain, saya harus bisa menguatkan diri sendiri dahulu.

You may also like

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *