Travel

Termasuk Bercanda Soal Bom Jangan Pernah Lakukan 6 Hal ini di Pesawat

Tujuan naik pesawat secara sederhana adalah mencapai tujuan dengan aman, nyaman, dan lebih cepat dibandingkan moda transportasi lain. Meski senyaman mungkin, kita tidak bisa seenaknya di pesawat. Perlu diketahui, di pesawat ada berbagai peraturan yang harus dipatuhi setiap penumpang.

Peraturan ini untuk keamanan dan kenyamanan penumpang. Jangan pernah minum obat dalam penerbangan yang belum pernah kamu coba sebelumnya. Terbang di ketinggian 35.000 kaki perlu penyeseuaian.

Jika memungkinkan mintalah saran dari dokter. Bom merupakan ancaman serius di penerbangan. Jangan pernah bercanda tentang bom karena akan membuatmu ditangkap pihak berwenang.

Traveler tentu tahu bosannya para wisatawan saat mendengar briefing dari pramugari. Walau kelihatannya membosankan, informasi itu bisa menyelamatkan hidupmu suatu hari nanti. Paling tidak, luangkan beberapa detik untuk mencari tahu di mana pintu keluar darurat terdekat dan berapa baris dari tempat dudukmu.

Prioritas pertama pramugari adalah membuat penumpang aman, bukan untuk memenuhi setiap keinginanmu. Jadi gunakan kebijaksanaan saat memutuskan kapan harus menekan tombol panggilan itu. Tidak seorang pun ingin duduk di sebelah pria yang berbau alkohol atau bau menyengat lainnya.

Jadi sangat penting untuk tidak minum alkohol dan juga makanan yang memiliki bau menyengat. Itu akan sangat menggangu penumpang lainnya. Banyak wisatawan menyimpan barang yang dibawa tidak tepat di atasnya.

Itu akan menganggu penumpang lain dan akan mengganggu penumpang lain saat turun.

Jumlahnya Cenderung Meningkat Hari Ini Pasien Covid-19 Sembuh Sebanyak 551 Orang Yuri

Previous article

Melatih Mike Tyson Itu Susah tapi Menyenangkan Freddie Roach

Next article
Nurofia F
Sebelum menolong orang lain, saya harus dapat menolong diri sendiri. Sebelum menguatkan orang lain, saya harus bisa menguatkan diri sendiri dahulu.

You may also like

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *