Otomotif

Tenaga Medis Bisa Polish Gratis Mobilnya Selama 6 Bulan

Di masa pandemi Covid 19 saat ini, jaringan diler jual beli mobil bekas Suzuki memberikan apresiasi kepada tenaga kesehatan yang telah berkontribusi besar berupa program gratis polish (salon mobil) sampai dengan 6 bulan. “Menghadapi pandemi Covid 19 ini, peran para tenaga kesehatan sangat penting. Karena itu kami menghadirkan program khusus untuk pelanggan Suzuki yang berprofesi sebagai tenaga kesehatan, seperti dokter, perawat, apoteker dan lainnya, yaitu gratis salon mobil hingga 6 bulan,” ungkap Hendro Kaligis, Business Development Head PT Suzuki Indomobil Sales. Selain salon mobil gratis untuk para tenaga kesehatan, Suzuki melalui Auto Value juga menyediakan program untuk semua pelanggannya berupa gratis servis Rp1 juta sampai dengan Juni 2020 dan gratis THR (berupa e money) sampai dengan Rp1 Juta.

Hendro mengatakan, pihaknya juga memberikan THR Rp 500 ribu untuk setiap pembelian mobil dan tambahan THR Rp 500 ribu apabila tukar tambah dengan stok unit yang tersedia Suzuki Auto Value serta gratis fogging disinfektan. Semua program tersebut berlaku di jaringan Auto Value Jakarta Pulogadung dan Gading Serpong), Semarang serta Surabaya.

Jadikan Hari Kebangkitan Nasional Momentum Membangkitkan Kesadaran Bersama Melawan Covid-19

Previous article

Penumpang Travel Gelap yang Terjaring Razia Dipulangkan menuju Terminal Pulo Gebang

Next article
Nurofia F
Sebelum menolong orang lain, saya harus dapat menolong diri sendiri. Sebelum menguatkan orang lain, saya harus bisa menguatkan diri sendiri dahulu.

You may also like

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *