Sport

Tanggapan Sinis Conor McGregor terhadap Kemenangan Justin Gaethje

Justin Gaethje baru saja meraih kemenangan berharga saat mengalahkan Tony Ferguson dalam perhelatan UFC 249, Minggu (10/5/2020). Berlangsung di Jacksonville, Gaethje meraih kemenangan tepat para ronde kelima dengan pukulan TKO melawan Ferguson. Kemenangan tersebut membuat Gaethje mematahkan rekor 12 laga tak terkalahkan milik Ferguson.

Selain itu, kemenangan tersebut membuat Gaethje dipastikan akan berhadapan dengan juara UFC kelas ringan, Khabib Nurmagomedov. Hanya saja, raihan kemenangan Gaethje justru mendapatkan tanggapan sinis dari petarung UFC lainnya, Conor McGregor. Petarung asal Irlandia tersebut tak segan melontarkan pernyataan yang bernada kasar kepada Gaethje.

Lewat cuitan melalui akun twitter pribadinya, McGregor mengklaim bahwa ia akan membantai juara sementara UFC kelas ringan tersebut. McGregor juga memberikan ancaman brutal untuk menghajar Gaethje jika bersua di atas ring pertarungan. "Justin, tidak ada pria yang berbahaya yang memeluk kaki, kita semua tahu," tulis McGregor.

"Cobalah dan menari nari atas apa yang anda inginkan dengan ancaman sebenarnya, aku akan membunuhmu dan gigimu" lanjutnya. "Aku akan meletakan kalung sialan tersebut, bicaralah dengan keterampilanku sebagai seorang ayah? Kamu benar benar akan mati," pungkasnya. Bak gayung bersambut, Gaethje ternyata ingin menantang Conor McGregor setelah pertarungan melawan Khabib Nurmagomedov nantinya.

Bukan perkara mudah bagi Gaethje untuk meraih kemenangan melawan Khabib yang belum terkalahkan selama bertanding di UFC. Namun hal itu justru menjadi motivasi tersendiri bagi Gaethje untuk memberi kekalahan perdana kepada petarung asal Dagestan tersebut. "Nurmagomedov mempunyai catatan 28 menang dan belum terkalahkan, tidak ada tantangan lain yang saya inginkan saat ini," ucap Gaethje seperti dikutip dari .

"Saya ingin melawannya, kemudian saya akan pergi ke Irlandia dan melakukan apa yang harus saya lakukan," kata Gaethje lagi Menarik untuk melihat bagaimana Gaethje mengatasi perlawanan Khabib Nurmagomedov sekaligus mempersiapkan diri menghadapi Conor McGregor.

Intip Sejumlah Potret Khirani Anak Mayangsari & Bambang Trihatmodjo Beranjak Remaja Makin Cantik

Previous article

Izin Aktivitas Warga umur di Bawah 45 Tahun Perlu Diawasi Ketat

Next article
Nurofia F
Sebelum menolong orang lain, saya harus dapat menolong diri sendiri. Sebelum menguatkan orang lain, saya harus bisa menguatkan diri sendiri dahulu.

You may also like

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *