Superskor

Tandem Anyar Hakan Calhanoglu Buruan AC Milan Profil Aleksey Miranchuk

Nama Aleksey Miranchuk saat ini tengah santer menjadi perbincangan, khususnya bagi pendukung setia AC Milan, Milanisti. Pasalnya, AC Milan dikabarkan tertarik untuk merekrut bintang muda milik Lokomotiv Moscow itu. Berusia muda plus memiliki potensi untuk berkembang menjadi bintang besar membuat AC Milan getol untuk mendapatkan jasa Aleksey Miranchuk.

Posisi natural dari Aleksey Miranchuk sebenarnya ialah sebagai gelandang serang. Ia telah mengemas 12 gol dan lima assist dalam 26 penampilan di semua kompetisi musim ini bersama Lokomotiv. Meski baru berusia 24 tahun, Miranchuk ternyata telah membubuhkan caps untuk timnas Rusia sebanyak 25 kali.

Ia juga sebelumnya pernah tergabung dalam timnas Rusia kategori umur, baik itu U17, U19, dan U21 Secara total, Miranchuk bermain bagi klub Russi itu sebanyak 223 kali. Di mana sang pemin mampu membukukan 41 gol dan 44 assist.

Secara garis besar dan gaya bermain, ia memiliki kemiiripan permainan dengan Hakan Calhanoglu. Sama sama berposisi sebagai gelandang serang, keduanya mampu bermain sebagai Trequartista. Bedanya, Hakan Calhanoglu terlebih dahulu mampu moncer bersama AC Milan di musim ini.

Dilansir dari laman , Miranchuk merupakan pemain dengan gaya bermain yang eksplosif. Tak hanya mengandalkan kecepatan tipikal pemain Russia ia memiliki kekuatan untuk berduel di lini tengah. Lantas kelebihan apa yang dimiliki oleh Miranchuk sehingga dapat menjadi saingan bagi Hakan Calhanoglu?

Pemain 24 tahun itu ternyata tak hanya mampu bermain di posisi gelandang serang, namun juga dapat sebagai winger kanan maupun kiri sama baiknya. Fleksibilitas posisi dari Miranchuk membuat Stefano Pioli dinilai tak akan kesulitan untuk memainkannya dalam starting eleven. Mengingat Stefano Pioli bersama AC Milan memiliki paten formasi 4 2 3 1.

Dengan kualitas yang dimiliki oleh Aleksey Miranchuk, Pioli dapat memainkannya sebagai trequartista muapun di posisi sayap. Kemampuannya dalam mengontrol pertandingan tak bisa dianggap enteng, sekalipun amsih berusai muda. Jika benar nantinya sang pemain bergabung dengan Rossoneri, tak hanya porsi dari Hakan Calhanoglu saja yang terancam, melainkan juga bagi Lucas Paqueta.

Pemain asal Brasil itu dinilai kesulitan untuk menemukan top performanya di musim ini. Santer yang beredar, jika Rossoneri berhasil mengamankan jasa Aleksey Miranchuk, Paqueta harus siap untuk di lego. Lantas apakah kedatangan Aleksey Miranchuk akan langsung mengkudeta para pemain seniornya di starting eleven?

Nampaknya akan sulit untuk mengambil satu tempat di posisi utama. Mengingat untuk tiga pemain di belakang Zlatan Ibrahimovic kini telah menjadi hak paten dari Hakan Calhanoglu, Ante Rebic, dan Samu Castillejo. Kabarnya, biaya yang diperlukan untuk mendaratkan gelandang 24 tahun tersebut ditaksir berada di kisaran 18 hingga 20 juta euro atau Rp288 hingga Rp320 miliar.

AC Milan yang tertarik mengamankan servisnya, kabarnya akan melibatkan Diego Laxalt sebagai penukar agar bisa menurunkan permintaan harga

Usaha Diberbagai Sektor Pindah Kewarganegaraan Sosok Djoko Tjandra Buron yang Berhasil Ditangkap

Previous article

Dapat Ganti Baru setelah Lapor Polisi VIRAL Tukang Ojek Nangis Motornya Dibawa Kabur Penumpang

Next article
Nurofia F
Sebelum menolong orang lain, saya harus dapat menolong diri sendiri. Sebelum menguatkan orang lain, saya harus bisa menguatkan diri sendiri dahulu.

You may also like

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *