Kesehatan

Tak Perlu Khawatir, Karena Promag Aman untuk Lambung dan Tidak Sebabkan Ketergantungan

Sakit maag bisa datang menyerang kapan saja, apalagi bagi mereka yang sebelumnya sudah memiliki riwayat gangguan kesehatan yang satu ini. Jadi jika seandainya salah makan ataupun stress umumnya penyakit yang satu ini akan langsung menyerang kembali. Untuk itulah makan sangat disarankan bagi Anda selalu sedia obat maag kemanapun akan pergi, sehingga jika seandainya gejala sudah mulai dirasakan, maka nantinya Anda juga bisa langsung mengonsumsi obat tersebut untuk meredakannya agar tidak semakin parah.

Ada banyak sekali pilihan obat maag yang dijual di pasaran, bahkan banyak diantaranya yang tidak memerlukan resep dari dokter untuk membelinya. Anda bisa secara mudah membelinya di apotek maupun toko-toko terdekat karena memang dijual secara bebas. Seperti diantaranya adalah Promag. Tentunya sudah tidak asing lagi dengan nama yang satu ini bukan. Mengingat merk obat yang satu ini memang sudah dikenal sejak lama dan banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia.

Berbicara mengenai obat Promag ini sendiri ternyata ada banyak alasan mengapa banyak masyarakat yang memilih untuk menggunakannya ketika merasakan gangguan lambung, berikut ini diantaranya, yaitu:

  1. Promag aman untuk lambung, banyak mungkin diantara Anda yang sudah tidak asing bahwa beberapa obat lambung justru menyebabkan reaksi efek samping ketika digunakan. Tentunya ini bukan sesuatu yang Anda inginkan bukan. Karena bisa berdampak berbahaya jika dibiarkan. Apalagi jika seandainya dikonsumsi dalam jangka waktu panjang. Namun tidak dengan Promag ini sendiri, karena sudah teruji dan memang aman untuk lambung Anda, bahkan meskipun sering digunakan untuk meredakan gejala maag atau gangguan lambung lain seperti asam lambung naik.
  2. Langsung bekerja untuk mengatasi asam lambung, obat antasida yang satu ini setelah masuk kedalam lambung nantinya akan langsung mengikat asam berlebih dan kemudian menetralkannya, sehingga secara efektif nantinya asam lambung tersebut akan langsung turun dan perut Anda menjadi lebih tenang. Bahkan hanya dalam hitungan menit saja nantinya asam lambung akan langsung turun kembali.
  3. Banyak variannya, nyatanya tak hanya satu jenis, melainkan Promag ini sendiri mengeluarkan setidaknya adalah 5 varian berbeda yang nantinya dapat dibeli sesuai dengan kebutuhan Anda. Mulai diantaranya adalah Promag tablet, cair, fruity yang disertai dengan rasa buah sehingga lebih enak untuk dikonsumsi, bahkan untuk anak-anak, jenis double action sampai varian terbarunya yaitu Promag herbal yang dibuat dengan bahan-bahan alami sehingga lebih aman digunakan. Dengan beragam varian yang tersedia tersebut maka nantinya konsumen dapat dengan bebas pilah-pilih.
  4. Rasanya enak dan mudah dikonsumsi, berbeda dengan obat maag pada umumnya yang mungkin akan terasa kapur, sehingga muncul after taste yang tidak disukai setelah mengonsumsinya. Maka Promag ini sendiri tidak karena rasanya enak bahkan sekarang ini juga tersedia varian baru yaitu fruity dengan rasa anggur yang nikmat untuk dikonsumsi, bahkan jenis yang satu ini juga sangat disukai oleh anak-anak. Cara konsumsinya juga bisa langsung dikunyah untuk jenis tablet maupun langsung diminum untuk jenis cair.

Bahkan jika dilihat dari segi harga sendiri juga terbilang sangat terjangkau, jadi tak heran jika seandainya banyak yang memilih obat maag yang satu ini. Tak perlu ragu lagi karena memang Promag aman untuk lambung Anda, tidak menyebabkan iritasi maupun efek jangka panjang seperti diantaranya adalah ketergantungan.

 

Tips Mudah Belajar Bahasa Inggris

Previous article

Capella Singapore and How It Delights Families with Kids and Pets

Next article
Nurofia F
Sebelum menolong orang lain, saya harus dapat menolong diri sendiri. Sebelum menguatkan orang lain, saya harus bisa menguatkan diri sendiri dahulu.

You may also like

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *