Seleb

Tak Lagi Tersisa buat Dunia Chord Gitar & Lirik Lagu Surat Cinta buat Starla – Virgoun

Lagu berjudul Surat Cinta Untuk Starla dipopulerkan oleh Virgoun. Surat Cinta Untuk Starla adalah single pertama Virgoun yg berhasil mencetak sejarah "The First Local Music Video Ever Reached 100MIO+ Views in Indonesia" Lagu tersebut masuk dalam album OST Surat Cinta Untuk Starla.

Lagu pop vokalis grup band Last Child ini dirilis pada 2016. FGCAmFGCC7 FGCA FGC.. Ku tuliskan kenangan tentang Caraku menemukan dirimu tentang apa yang membuatku mudah Berikan hatiku padamu… Takkan habis sejuta lagu Untuk menceritakan cantikmu Kan teramat panjang puisi Tuk menyuratkan cinta ini.. Telah habis sudah cinta ini Tak lagi tersisa untuk dunia Karena telah ku habiskan Sisa cintaku hanya untukmu.. Aku pernah berfikir tentang Hidupku tanpa ada dirimu Dapatkah lebih indah dari Yang ku jalani sampai kini.. Aku slalu bermimpi tentang Indah hari tua bersamamu Tetap cantik rambut panjangmu Meskipun nanti tak hitam lagi.. Bila habis sudah waktu ini Tak lagi berpijak pada dunia Telah aku habiskan Sisa hidupku hanya untukmu.. Dan tlah habis sudah cinta ini Tak lagi tersisa untuk dunia Karena telah ku habiskan Sisa cintaku hanya untukmu.. Untukmu… Hidup dan matiku.. Bila musim berganti Sampai waktu terhenti Walau dunia membenci Ku kan tetap disini.. Bila habis sudah waktu ini Tak lagi berpijak pada dunia Telah aku habiskan Sisa hidupku hanya untukmu.. Dan tlah habis sudah cinta ini Tak lagi tersisa untuk dunia Karena telah ku habiskan Sisa cintaku hanya untukmu.. ..Karena telah ku habiskan Sisa cintaku hanya untukmu.. GADBmGAD

Ini Reaksi Polisi Keluarga Sodorkan ‘Orang Pintar’ Tak Percaya Yodi Prabowo Bunuh Diri

Previous article

Presiden Lantik Isdianto Sebagai Gubernur Definitif Kepulauan Riau

Next article
Nurofia F
Sebelum menolong orang lain, saya harus dapat menolong diri sendiri. Sebelum menguatkan orang lain, saya harus bisa menguatkan diri sendiri dahulu.

You may also like

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *