Internasional

Taemin SHINee, Kai dan Baekhyun EXO serta NCT Akan Bergabung dalam Boyband Baru SM Entertainment

Baru baru inikpopersdihebohkan dengan kabar debutboybandbaru dari salah satu agensi terbesar di Korea Selatan,SM Entertainment. Boybanditu dikabarkan akan beranggotakan member memberboybandyang sudah populer sepertiSHINee,EXO, danNCT. PerwakilanSM Entertainmentsaat itu hanya bisa meminta penggemar untuk sabar menunggu informasi resminnya, "Pengumuman resmi akan kami buat pada 8 Agustus."

Nah, akhirnya pada Rabu (07/08/2018) waktu setempat, perwakilanSM Entertainmentyang ditemui pada jumpa pers di Los Angeles mengungkapkan informasi yang lebih mendetail mengenai boy group baru ini. Pada kesempatan itu, perwakilanSM Entertainmentmengaku akan menggunakan nama 'Super M' untuk boy group ini. Boybandini akan menjadi boy group independen, bukan pecahan unit dari grup utama.

TaeminSHINee, Kai, dan BaekhyunEXOserta Taeyong, Mark, Ten dan LucasNCTakan melebur menjadi satu di boy group ini. Meski begitu, mereka akan tetap memprioritaskan grup utama mereka.

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Note 10, Smartphone Flagship Milik Samsung yang Baru Dirilis

Previous article

Dugaan Isi Chat Hotman dan Korban Pelecehan Dibongkar Farhat, Lihat Tanggapan Hotman, Tak Peduli?

Next article
Nurofia F
Sebelum menolong orang lain, saya harus dapat menolong diri sendiri. Sebelum menguatkan orang lain, saya harus bisa menguatkan diri sendiri dahulu.

You may also like

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *