Seleb

Syahrini Reino Barack Nikah, Intip Tampilan Mewah Mahkota Yang Diduga Dipakai Incess

Desainer aksesori Rinaldy Yunardi terlihat mengunggah tampilan mahkota yang diduga dipakai Syahrini saat menikah dengan Reino Barack. Dugaan tersebut muncul setelah Syahrini menuliskan energy of akad di postingannya baru baru ini. Syahrini menuliskan energy of akad dengan memamerkan tiga buah foto di Instagramnya.

Foto pertama memperlihatkan bangunan luar Masjid Camii yang berwarna putih. Di foto yang ketiga Syahrini menunjukan kubah Masjid Camii dari dalam. Ketiga foto tersebut disertai dengan caption yang serupa.

"Energy of akad," tulis Syahrini, pada Kamis (28/2/2019). Tulisan energy of akad Syahrini itu tampak sebagai isyarat dirinya telah menikah dengan Reino Barack. Syahrini dan Reino Barack disebut menikah di Masjid Camii, pada Rabu (26/2/2019).

Sumber yang tak ingin disebut namanya mengatakan prosesi akad nikah Syahrini dan Reino Barack berlangsung dengan lancar. "Semuanya jalan dengan lancar," katanya. Pernikahan keduanya diketahui berlangsung sangat tertutup.

Terdapat dua foto mahkota yang diunggah Rinaldy Yunardi dalam laman Instagramnya. Potret pertama memperlihatkan penampilan cantik mahkota tersebut yang berwarna putih. Tiara tersebut tampak lebih kecil dibandingkan mahkota di potret kedua.

Di potret kedua, mahkota terlihat lebih besar desainnya. Tersebarnya potret mahkota yang diunggah Rinaldy Yunardi itu membuat publik menduga mahkota tersebut dikenakan Syahrini saat pernikahan. "Itu yg di pake inces yahhh kak ??," kata warga net.

"Tangan incessss tuh," ucap warga net. "Tiara incess kah ini koko @rinaldyyunardi?, " imbuh warga net. Kendati demikian, Rinaldy Yunardi belum angkat bicara terkait potret mahkota yang diduga dikenakan Syahrini itu.

Sebelumnya, Rinaldy Yunardi sempat terciduk akan berangkat ke Jepang. Melansir Instagram @silet_indigo, Rinaldy Yunardi tampak didampingi beberapa rekannya tengah berada di bandara tersebut. Rinaldy Yunardi mengaku ia akan berpergian ke Jepang untuk berliburan.

"Iya ke Jepang, mau jalan jalan," aku Rinaldy Yunardi. Ia pun tak menyebut mengenai kabar pernikahan Syahrini dan Reino Barack yang diisukan akan dilaksanakan di Jepang. Kendati demikian, Rinaldy Yunardi membocorkan pengakuannya soal Syahrini pakai dua mahkota saat menikah nanti.

Rinaldy Yunardi awalnya ditanyakan mengenai kebenaran Syahrini akan menggunakan dua mahkota di pernikahan. Namun, desainer aksesori itu enggan menjawabnya dengan pasti. Ia justru tampak mengelak mengenai kabar tersebut.

"Kok taunya mba (red: wartawan) kalau crownnya dua?" tanya Rinaldy Yunardi. Rinaldy Yunaldi juga sempat membantah mengenai mahkota Syahrini itu. "Hah? Nggak," papar Rinaldy Yunardi.

Rinaldy Yunardi kembali menegaskan keberadaannya di Bandara Soekarno Hatta itu untuk berpergian jalan jalan ke Jepang.

Pendaftaran UTBK Dibuka Mulai Besok 1 Maret Simak Jadwal, Mekanisme Dan Persyaratannya

Previous article

7 Hotel Murah Dekat Masjid Istiqlal Jakarta, Tarif Mulai Rp 180 Ribuan

Next article
Nurofia F
Sebelum menolong orang lain, saya harus dapat menolong diri sendiri. Sebelum menguatkan orang lain, saya harus bisa menguatkan diri sendiri dahulu.

You may also like

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *