Seleb

Sungguhku Terpuruk dalam Lamunan Download MP3 Ku Puja Puja – Kalia Siska feat SKA 86 & DJ Kentrung

Berikut link download MP3 lagu berjudul Ku Puja Puja yang dibawakan oleh beberapa musisi. Lagu berjudul Ku Puja Puja dipopulerkan oleh Kalia Siska bersama dengan SKA 86. Diketahui, lagu tersebut memiliki versi remix dari DJ Kentrung.

Sementara itu disebutkan lagu Ku Puja Puja merupakan karya orisinil dari penyanyi bernama Ipank. Lagu dengan versi milik Kalia Siska, SKA 86, dan DJ Kentrung tengah ramai digunakan di aplikasi TikTok. Video klip lagu ini diunggah di kanal YouTube UYE tone pada tahun 2020.

Hingga kini, video tersebut telah ditonton sebanyak 39 juta lebih. Selain didengarkan melalui YouTube, lagu milik Kalia Siska, SKA 86, serta DJ kentrung juga dapat dinikmati di berbagai platform musik. Satu di antaranya adalah Spotify.

Untuk download lagu, hanya dapat diakses oleh para pengguna premium. Dengan begitu, lagu dapat diputar secara offline. Biaya berlangganan atau pengguna premium, di awal pendaftaran cukup membayar Rp 4.990.

Kemudian, di bulan selanjutnya akan dikenakan biaya sebesar Rp 49.990. Pembayaran berlanggananpun cukup mudah. Pelanggan dapat menggunakan kartu Visa, MasterCard, dan American Express.

Tak hanya itu, pelanggan juga dapat melakukan pembayaran melalui pulsa dari beberapa provider. Yakni seperti im3 Oreedo, XL, Smartfren, Tri, dan Telkomsel. Namun untuk pembayaran melalui provider, biaya berlangganan dikenakan harga Rp 54.990.

Pelanggan juga dapat memutuskan untuk berhenti berlangganan kapan saja. Klik tulisan 'download' dan tunggu hingga proses selesai. Sungguhku terpuruk dalam lamunan Seakan ragaku hangus terbakar Begitu besar api 'Tak akan mampu 'ku sirami

Sengajakah kau kirimkan undangan Ataukah hanya pelampiasan Adakah alasan Yang akan kau tunggu Apa salahku? Apa dosaku? Hingga kau tega menyakiti Kau yang s'lalu 'ku puja puja Namamu terukir indah Gelapnya indah dunia Terluka penuh kecewa

Luka tiada mengesan Larut kesepian Sengajakah kau kirimkan undangan? Ataukah hanya pelampiasan Adakah alasan Yang akan kau tunggu Apa salahku? Apa dosaku? Hingga kau tega menyakiti

Kau yang s'lalu 'ku puja puja Namamu terukir indah Gelapnya indah dunia Terluka penuh kecewa Luka tiada mengesan Larut kesepian

Presiden Ajak Masyarakat Jaga Imunitas Tubuh

Previous article

Presiden Diminta Mengkaji Putusan PTUN yang Menangkan Gugatan Evi Novida Ginting

Next article
Nurofia F
Sebelum menolong orang lain, saya harus dapat menolong diri sendiri. Sebelum menguatkan orang lain, saya harus bisa menguatkan diri sendiri dahulu.

You may also like

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *