Seleb

Sophia Latjuba Punya Rahasia Tangkal Flu Banyak yang Takut Kena Batuk Pilek Saat Wabah Corona

Sophia Latjuba punya rahasia terhindar dari flu yang palig ditakutkan saat pandemi atau wabah virus corona ini. Ya, gejala flu seperti batuk, demam, dan pilek jadi bikin banyak orang paranoid saat wabah covid 19 saat ini. Sophia Larjuba ternyata merasakan dampak positif salah satunya tak pernah flu sejak menjadi vegetarian atau pemakan sayuran saja.

Sophia Latjuba memutuskan berhenti mengonsumsi sumber makanan hewani sekitar sepuluh tahun yang lalu. Dia mengakui sempat tidak konsisten di awal keputusannya menjadi vegetarian. Sesekali dia masih kembali mengonsumsi daging hewani.

Ternyata, anak sulungnya Eva Celia membuat Sophia kembali meninggalkan menu makanan yang bersumber dari hewan. Sophia Latjuba merasakan banyak hal positif setelah hanya mengonsumsi buah dan sayuran. Di era pandemi virus corona ini, nampaknya mengikuti jejak Sophia Latjuba tidak ada salahnya.

Sophia Latjuba mengatakan, setelah dia menjadi vegetarian, dia tidak pernah diserang flu. "Sudah 10 tahun Vegan memang sempat on and off, tapi setelah vegan tidak pernah batuk, pilek, dan demam," kata Sophia Latjuba di Instagram melalui fitur Live, Sabtu (2/5/2020). Yak hanya itu saja, Sophia juga merasa pencernaannya semakin prima.

Dia tidak pernah lagi merasa sembelit. "Pencernaan kita juga semakin baik, sebab susu kita tidak perlu kerja keras jika mencerna sayuran." "Beda jika mencerna daging dagingan, dia kerja lebih berat, makanya seringkan kita capek setelah makan," lanjut Sophia Latjuba.

Dia juga khawatir dengan gangguan pencernaan yang banyak diidap, yaitu kanker usus. "Makanya ada yang kanker usus, pembusukkan di dalam usus juga lebih lama, sementara makan sayur tidak sampai sehari juga sudah keluar," tandas Sophia Latjuba. (Grid.ID, Menda/Clara Florencia)

atau WA 08122123123 Login www.pln.co.id buat Token Listrik Gratis 6 Bulan Bagi Bisnis Kecil

Previous article

Ungkap Alasannya Tak hendak Publikasikan Foto Wajah Gewa Mutia Ayu Istri Glenn Fredly

Next article
Nurofia F
Sebelum menolong orang lain, saya harus dapat menolong diri sendiri. Sebelum menguatkan orang lain, saya harus bisa menguatkan diri sendiri dahulu.

You may also like

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *