Techno

Somesing Masuk Pasar Indonesia Gandeng Cashtree

Karaoke DApp berbasis blockchain, Somesing masuk pasar Indonesia ditandai MoU bersama Cashtree, Selasa (17/12/2019). Kim Hee Bae yang merupakan perwakilan dari Somesing dan Kim Jinho selaku CEO Cashtree telah sepakat untuk bekerja sama dalam merintis langkah strategis marketing yang menargetkan pasar Indonesia maupun global. Kim Hee Bae mengatakan, Cashtree merupakan perusahaan mobile platform iklan ini memiliki 18 juta pengguna dan telah berkembang ke berbagai bisnis lainnya.

"Termasuk bisnis P2P dan joint venture Coinone Indonesia, yakni pertukaran cryptocurrency," lanjut Kim Hee Bae dalam keterangannya, Kim Hee Bae menambahkan, demi mendukung keberhasilan dalam memasuki pasar Indonesia, Somesing telah melakukan pra testing dan mengirim developer internal, serta bekerja sama dengan Cashtree untuk optimalisasi lokalisasi pada bulan November lalu. Kedua perusahaan ini berencana untuk memasuki dan memperluas pasar secara fleksibel dengan Korean Wave Power di Indonesia.

Dengan melejitnya Korean Wave di Indonesia, kami berencana untuk memasuki dan memperluas pasar Indonesia. "Kami juga berencana untuk menggunakan model Korean Wave untuk strategi pemasaran aplikasi Somesing,” kata Kim Hee Bae. Kim Jinho, CEO Cashtree mengatakan, Somesing dianggap sebagai most real life DApp diantara DApp lainnya yang didukung dengan real users yang mengintegrasikan teknologi blockchain.

Dengan menambah fitur chatting terbaru pada Cashtree, serta rencana ekspansi global, Cashtree dan Somesing akan merencanakan strategi win win bagi kedua belah pihak. Somesing adalah layanan aplikasi karaoke berbasis blockchain pertama di dunia. Para pencinta karaoke bisa menikmatinya secara gratis, aplikasi ini juga memiliki konsep social music network. Selain itu, lagu yang dinyanyikan pengguna akan menjadi konten baru.

"Jika semakin populer konten tersebut, semakin tinggi pula untung yang didapatkan oleh pengguna," katanya. Untuk tujuan tersebut, Somesing dilengkapi dengan sistem berbasis blockchain serta fitur yang diciptakan untuk menghindari masalah hak cipta (copyright). Setelah layanan beta launching selama lebih dari 6 bulan, kini Somesing merilis versi lengkapnya pada tanggal 19 November 2019.

sebagai Antioksidan hingga Kurangi Risiko Penyakit Jantung 10 Manfaat Jahe bagi Kesehatan

Previous article

Virgo Bertemu Belahan Jiwa & Sagittarius berhasil 5 Zodiak Paling Beruntung di Tahun 2020

Next article
Nurofia F
Sebelum menolong orang lain, saya harus dapat menolong diri sendiri. Sebelum menguatkan orang lain, saya harus bisa menguatkan diri sendiri dahulu.

You may also like

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *