Seleb

Setelah Ungkap Ingin Cerai dari Galih Ginanjar Barbie Kumalasari Pamerkan Foto-foto Lawasnya di IG

Aktris peran Barbie Kumalasari mengaku ingin bercerai dari suami sirinya, aktor Galih Ginanjar. Galih Ginanjar sendiri masih mendekam di penjara atas dugaan pencemaran nama baik terhadap mantan istrinya, Fairuz Arafi. Hal ini membuat Barbie dan Galih pun harus 'pisah ranjang' karena tak bisa tinggal bersama.

Saat ini,Galih Ginanjar sedang menjalani proses sidang sebagai terdakwa kasus penghinaan di media sosial atau beken dengan sebutan kasusikan asindi Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan. Ditemui di sela sela sidang kasus ikan Asin di PN Jakarta Selatan, Senin (30/3/2020),Galih Ginanjarbuka suara. "Kabar saya baik. Soal (pisah), saya enggak tahu," kataGalih Ginanjar.

Galih mengatakan sejauh ini belum ada permintaanceraidariBarbie Kumalasari, terkait pernikahan siri mereka yang sudah berjalan hampir lima tahun ini. "Belum ada (minta pisah). Tanyain aja ke dia (Barbie Kumalasari) langsung," ucapnya dengan raut wajah kesa Lebih lanjut,Galih Ginanjarpun enggan menanggapi permintaanBarbie Kumalasariyang kabarnya akan meminta pisah dari pernikahan sirinya itu.

"Tanya dia (Barbie Kumalasari) aja ya," ujarGalih Ginanjarsingkat. Sebelumnya, Barbie mengaku keinginan bercerai itu muncul dari dirinya bukan dari Galih. Hal tersebut disampaikan dalam video yang diunggah di kanal YouTube KH Infotainment, Jumat (27/3/2020).

Meski demikian, Barbie menuturkan bukan karena sang suami tengah di penjara. Namun karena memang telah sejak lama sering mengalami perbedaan pendapat. Kalau perceraian mungkin tepatnya lebih dari akunya kali ya," ungkap Barbie.

"Bukan karena Galih di penjara. Karena aku ngerasa dari lama banyak hal hal yang nggak sependapat," imbuhnya. Barbie kemudian memberikan contoh perihal perbedaan pendapat itu. Kedua ternyata memiliki ketidaksamaan dalam hal pekerjaan.

"Contohnya kalau aku tipenya mungkin terlalu cepet, ada kerjaan 10 bisa semua, kalau Galih satu, dua terbatas." "Jadi kadang kadang kita cek cok, maunya aku apa maunya Galih apa," tambahnya. Meski jarang bertemu, Barbie mengungkapkan masih tetap perhatian dengan Galih.

Barbie menyatakan tidak mungkin akan menemani sang suami hanya saat bahagia. Di kala terkena masalah, juga harus tetap mendampingi dan memberikan dukungan. Pada kesempatan itu, Barbie menyebutkan seluruh kebutuhan Galih masih ia penuhi.

Semua biaya yang memang dibutuhkan oleh sang suami, telah dibayarkan Barbie. "Cuma ya aku tetepcare, jangan cuma lagi senengnya aja, Ketika ada masalah juga, sampai hari inipun juga semua biaya biaya aku semua kok masih," tutur Barbie. Di tengah keinginannya bercerai hingga mengungkap masih memberikan dukungan kepada Galih Ginanjar, Barbie Kumalasari juga aktif berbagi postingan di Instagram.

Seperti baru baru ini ramai Until Tomorrow challenge. Barbie pun tak segan mengunggah potret masa lalunya sebelum langsing seperti sekarang. Meski banyak netter menyebut Barbie terlihat lebih cantik jaman dulu dibanding sekarang, namun Barbie memberikan respons dengan ucapan terima kasih.

Berikut potret masa lalu dari pemilik nama asliKumala Sari Mukhlisah ini.

Opsi Darurat Sipil Tidak Sesuai dengan Kondisi Indonesia Saat Ini

Previous article

Valentino Rossi Masih Punya Potensi yang Kuat Meski Usianya Sudah Tak Lagi Muda kata Alex Rins

Next article
Nurofia F
Sebelum menolong orang lain, saya harus dapat menolong diri sendiri. Sebelum menguatkan orang lain, saya harus bisa menguatkan diri sendiri dahulu.

You may also like

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *