Regional

Sempat Bohong Ditanya Alamat Orangtua Remaja di Bawah Umur Ketahuan Mesum di Tengah Hutan

Warga Desa Betek, Kecamatan Gading, Kabupaten Probolinggo, dibuat heboh. Sepasang remaja di bawah umur ditemukan warga berbuat mesum di tengah hutan, tak jauh dari desa tersebut. Mazda, petugas Satpol PP Kecamatan Gading mengatakan, kejadian itu berlangsung pada Kamis (19/6/2020) lalu.

Saat itu, warga yang sedang bertugas menjaga hutan mendengar suara laki laki dan perempuan. Saat dicari sumber suara, lanjut Mazda, warga menemukan sepasang remaja itu berbuat mesum di atas tanah beralaskan sarung di siang bolong. Warga lalu merekam kejadian itu sebagai barang bukti dan menangkap basah mereka.

"Warga kemudian membawa mereka berdua ke kantor desa dan diserahkan kepada kami," kata Mazda kepada KOMPAS.com saat dihubungi Minggu (21/6/2020). Menurutnya, EW (perempuan) dan AI (laki laki) itu berasal dari Kecamatan Krejengan. Satpol PP kemudian memanggil kedua orangtua mereka agar tahu dan diharapkan menjaga anaknya.

Kedua remaja itu awalnya tidak jujur memberitahukan alamat dan identitas orangtuanya kepada petugas karena takut. Tetapi, akhirnya mereka menyerah juga. “Kami harap orangtua mengawasi anaknya. Supaya mereka mendapatkan perhatian lebih dari orangtua agar tidak melakukan perbuatan tercela,” kata Mazda.

Atas kejadian itu, Mazda meningkatkan patroli dan pemantauan di hutan tersebut agar kejadian serupa bisa dicegah. Selain itu, sepasang remaja itu menandatangani surat pernyataan bermaterai. Isi pernyataanitu, yaknitelah berbuat tindak pidana asusila serta berjanji tidak akan mengulangi perbuatan itu.

Jika kembali melakukannya, mereka siap diproses sesuai hukum yang berlaku.

Virgo Cobalah Istirahat Sagittarius Terjebak dalam Emosi Ramalan Zodiak Besok Senin 22 Juni 2020

Previous article

Singgung Jenderal yang Turun Langsung Novel Baswedan Blak-blakan soal Kasus Penyiraman Air Keras

Next article
Nurofia F
Sebelum menolong orang lain, saya harus dapat menolong diri sendiri. Sebelum menguatkan orang lain, saya harus bisa menguatkan diri sendiri dahulu.

You may also like

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *