Seleb

Sang Selebgram Dapat Pesan Menyentuh Ini dari Ayahnya Ramai Pemberitaan Dara Arafah Oplas Hidung

Sosok selebgram Dara Arafah tengah menjadi buah bibir. Awalnya, penampilan Dara Arafah menjadi sorotan karena dianggap berbeda. Kemudian, Dara Arafah membuat pengakuan dirinya telah menjalani operasi Rhinoplasty atau merekonstruksi bentuk hidung.

Rhinoplasty tersebut dilakukannya 2 minggu yang lalu. Dara Arafah buka bukaan soal operasinya lewat Instagram stories akun Instagaramnya pada Kamis 9 Juli 2020. Dara mengatakan dirinya memang insecure atau tidak percaya diri dengan bentuk hidungnya.

Setelah sukses di dunia hiburan, Dara memutuskan untuk melakukan operasi hidung. "This is one of my dream for long ago, even when I’m junior high school. Dari SMP gue selalu bilang ke orangtua gue. Kalau gue mampu dan punya uang sendiri, gue mau rhinoplasty," ungkap Dara Arafah.

"Gue gak pede dengan kondisi hidung gue yang agak miring dan kecil, Terserah lo pada mau bilang apa intinya gue gak pernah bisa merasa pede dan im just wanna fix it," katanya. Sahabat Keanu Agl ini melakukan operasi Rhinoplasty yang ditangani oleh dr. Tompi.

Ia pun mengaku merogoh kocek cukup dalam yakni sebesar Rp 100 juta. Publik pun ramai membicarakan penampilannya kini.. Tidak sedikit yang mengatakan jika Dara Arafah semakin cantik.

Selain itu, Dara Arafah juga membagikan pesan dari sang Ayah. Melalui Instagram story pada 11 Juli 2020, Dara menunjukkan pesan dukungan dari Ayahnya. Sang Ayah mengatakan agar Dara Arafah tidak mempedulikan orang yang membully nya.

Orang yang membully nya lebih baik dianggap sebagai masukan saja. Dirinya juga berpesan agar tidak terlena dengan pujian. Bahkan, sang Ayah juga memprediksi jika Dara Arafah akan menjadi bintang besar 3 atau 4 tahun kedepan.

Terakhir, Ayahnya memberi nasihat untuk sang putri. Jika sudah populer, Ayahnya meminta agar Dara tetap menghormati orang lain dan menghargai teman, kawan, bahkan lawan. Selain Dara Arafah, artis Tanah Air rupanya juga tak sedikit yang melakukan hal yang sama untuk mempercantik penampilannya.

Siapa saja mereka? Artis sensasional Bella Shofie dikenal sebagai artis yang penuh glamor dan hidup mewah. Bella Shofie mengaku pernah melakukan operasi hidung yang membuatnya semakin mancung.

Ia memancungkan dengan cara memperbaiki tulang hidungnya. Femmy Permatasari sempat geram dengan banyaknya netizen yang menuduhnya kerap melakukan operasi plastik. Dalam suatu acara televisi, Femmy Permatasari pun mengaku hanya megubah cuping hidungnya.

Nikita Mirzani mengaku melakukan operasi untuk mempercantik penampilannya. Operasi yang dilakukannya termasuk di bagian hidung. Nikita mengatakan terpaksa mengopersi bagian hidung karena ada bagian tulang hidungnya yang tak elok dipandang.

"Tapi tidak pake silikon, pake tulang belkang telinga gue," katanya, dilansir dari acara Raffi, Billy & Friends pada Sabtu 31 Maret 2018 lalu. Untuk operasi hidung, ia pernah melakukannya di Korea Selatan. Hidung Nikita Mirzani pun terlihat lebih mancung dari sebelumnya.

Pedangdut Nita Thalia mengungkap pernah merubah sejumlah bagian wajahnya, mulai dari hidung, kantung mata, pipi hingga dagu. "Hal pertama aku sebenarnya pengen ilangin itu lemak di pipi. Awalnya pergi ke dokter bedah plastik, soalnya dulu itu sempat perawatan klinik kecantikan setrika Wajah gitu ngga maksimal hasilnya karena harus terus menerus dilakukan.

Akhirnya aku konsultasi dengan dokter bedah plastik. Dokter bilang selain ngambil lemak di pipi, hidung juga otomatis harus mancung sedikit karena itu kan supaya V shape," kata Nita Thalia dalam acara Netijen (30/1/2019), dikutip dari Surya Malang. Alhasil, Nita Thalia pun memutuskan untuk mengubah bentuk hidung sekaligus wajahnya agar lebih tirus dan cantik.

"Akhirnya lemak di pipi dibuang, hidung dipasang implan tapi natural dan nggak tinggi banget," tuturnya. Selebriti Instagram Karin Novilda alias Awkarin mengaku telah melakukan operasi pada hidungnya. Ia melakukan nose filler yang membuat hidungnya semakin mancung.

Hidung Awkarin pun telihat lebih mancung dari sebelumnya.

Anissa Aziza Lega saat Lihat Wajah Janinnya Raditya Dika Umumkan Jenis Kelamin Calon Anak Kedua

Previous article

Nurhasanah Pengisi Suara Doraemon Indonesia Dikabarkan Meninggal Dunia Hari Ini BREAKINGNEWS

Next article
Nurofia F
Sebelum menolong orang lain, saya harus dapat menolong diri sendiri. Sebelum menguatkan orang lain, saya harus bisa menguatkan diri sendiri dahulu.

You may also like

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *