Techno

Samsung Galaxy A01 Harga Sejutaan dengan Spesikasi Snapdragon 439 & Dual Camera Hadir di Indonesia

Samsung Electronics Indonesia kembali meluncurkan produk smartphone terbarunya, Galaxy A01 yang dijual dengan harga sejutaan. Samsung Galaxy A01 hadir dengan dual kamera 13MP+2MP untuk rear camera dan 5MP front camera. Selain itu, ponsel ini menggunakan sistem operasi Android 10 dan ditenagai c hipset Snapdragon 439, didukung ram 2GB.

Samsung menawarkan dua varian warna yakni Black dan Blue yang dijual seharga Rp 1,5 jutaan dalam periode 4 6 Maret 2020. Galaxy A01 dijual exclusive secara online di Lazada.co.id, blibli.com, JD.ID, Shopee, erafone.com, Tokopedia, elevenia, Bhinneka.com, serta aCommerce. “Generasi Z dengan memiliki minat tinggi menonton film dan konten video, menyukai traveling dan membagikan tempat tempat baru yang inspiratif di media sosial mereka."

Irvan menambahkan, selain dual kamera belakang, Galaxy A01 memiliki kamera depan 5MP yang dapat membuat hasil foto selfie memukau. Ia menambahkan adanya fitur Selfie Focus akan memberikan latar belakang blur harus saat sedang berfoto traveling. Sebagai penunjang, ponsel ini ditenagai baterai 3000mAh.

Dilengkapi sistem operasi Android 10 yang didukung chip Snapdragon 439 mampu memberikan performa cepat dalam membuka atau mengakses aplikasi. Hal tersebut akan memberikan pengalaman terbaik bagi pengguna. Selain performa cepat, chip ini juga memaksimalkan konsumsi baterai sehingga lebih hemat daya.

Bagian depan, ponsel ini menggunakan layar 5,71 inci Infinity V. Layar ini akan membuat pengguna lebih leluasa menikmati pengalaman menonton yang nyaman. Galaxy A01 dilengkapi Dual Camera berkapasitas 13MP (F2.2) dan 2MP (Depth).

Dual camera dilengkapi fitur Live Focus yang dapat membantu pengguna untuk menyesuaikan efek blur sebelum dan sesudah mengambil gambar untuk hasil foto dan video. Selain itu, pada kamera selfie tersemat fitur fitur smart selfie expression. Fitur ini dapat membuat hasil dari foto selfie memiliki efek bokeh.

Fitur lainnya yang tersemat yakni AR stiker, stamp, dan juga filter filter menarik untuk membantu pengguna mengekspresikan kreasi ataupun untuk kebutuhan update Instagram ataupun WhatsApp story. Tubuh Galaxy A01 dirancang dengan ketebalan 8,3mm yang nyaman digenggam. Ditambah dengan tampilan One UI seperti pada Samsung Galaxy kelas menengah dan premium, memberikan tampilan yang lebih simple, dengan navigasi yang dapat dioperasikan dengan satu tangan memberikan kenyamanan para pengguna.

Dari segi keamanan, ponsel ini dilengkapi fitur Face Recognition yang memudahkan pengguna membuka smartphone hanya dengan biometric (wajah). Selain itu, ditawarkan juga fitur Fitur Diagnostic dan Optimization. Fitur Diagnostic dan Optimization pada aplikasi Samsung Member yang telah pre loaded di Galaxy A01 memudahkan pengguna untuk mengoptimalkan kinerja smartphone ini kapan saja.

Fitur yang ditawarkan lainnya yakni live chat, remote service dan call center . Ukuran/Resolusi Layar : 5.71 inci HD+ Infinity V CPU : Octa core (2×1.95 GHz Cortex A53 & 6×1.45 GHz Cortex A53)

GPU : Andreno 505 Prosesor : Snapdragon 439 Kamera Belakang : 13MP + 2MP Kamera Depan : 5MP

Konektivitas : Wi Fi 802.11 b/g/n (2.4GHz), Bluetooth® v 4.2, USB 2.0, Lokasi (GPS, Glonass) RAM : 2GB ROM : 16GB

Baterai : 3000 mAh Fitur Lainnya : Face Unlock, Android 10 Harga : Rp 1.499.000

DFSK Pastikan Pengiriman Komponen Produksi Berjalan Lancar Meski Ada Virus Corona

Previous article

PM Australia Turut Komentar & Singgung Soal Kebohongan Indonesia Negatif Virus Corona betul Aman

Next article
Nurofia F
Sebelum menolong orang lain, saya harus dapat menolong diri sendiri. Sebelum menguatkan orang lain, saya harus bisa menguatkan diri sendiri dahulu.

You may also like

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *