Internasional

Sampai Terlempar & Menabrak Kulkas Artis Cantik Ini Pernah Tersambar Petir saat Hendak Menyetrika

Aktris asal Amerika Serikat, Sharon Stone mengalami kejadian tak mengenakan saat hendak menyetrika di rumahnya. Dikutip dari Independent.co.uk , Sharon Stone mengungkapkan bahwa dia tersambar petir saat hendak menyeterika. Pengalaman itu dibagikan Sharon Stone saat tampil dalam podcast bertajukTo Be Buried Withdengan Brett Goldstein.

Stone menceritakan, saat itu dia sedang mengisi setrika uapnya dengan air di kamar mandi. Kemudian, secara tiba tiba kilat petir menyambarnya. “Saya terkena petir. Wow, itu sangat intens," kata Sharon Stone kepada Goldstein seperti dikutip Kompas.com, Selasa (16/6/2020).

“Saya di rumah, kami punya kamar mandi sendiri. Saya mengisi setrika uap dengan air dan satu tangan saya di keran, kemudian saya terkena petir. Petir itu keluar melalui air," ujar perempuan berusia 62 tahun itu. Bintang film Basic Instinct itu menuturkan, kilat menghantamnya dengan kuat sehingga dia terlempar ke dapur. Beruntung, menurut Stone, sang ibu datang dan langsung membantunya.

"Saya terlempar ke dapur dan saya menabrak kulkas. Ibuku berdiri di sana dan ibuku hanya menyandarkan wajahku, dan membawaku ke pergi dari sana," ujar Sharon Stone.

Ini yang Akan Dilakukan Pemerintah Ponsel Black Market Masih Banyak Dijual di Pasar Online

Previous article

Akhir Bulan Juni Ancol Direncakan Kembali Dibuka Tidak Sabar buat Berlibur

Next article
Nurofia F
Sebelum menolong orang lain, saya harus dapat menolong diri sendiri. Sebelum menguatkan orang lain, saya harus bisa menguatkan diri sendiri dahulu.

You may also like

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *