Seleb

Sampai Produknya Diborong Fans & Sold Out Kabar Jungkook BTS Iklankan Merk Susu Indonesia

Jungkook BTS mendadak jadi perbincangan di Indonesia. Member termuda BTS ini disebut sebut menjadi bintang iklan sebuah merk susu di Indonesia. Hal tersebut bermula dari akun Instagram Indomilk pada 26 Juli 2020.

Akun Instagram tersebut memposting sebuah foto siluet pria. Siluet pria itu tampak membawa sekoak susu. "Ada yang minum Indomilk Banana nih, kalo diliat dari tangannya, ada yang tau gak ini siapa? Mimin jadi pengen ikutan beli Indomilk Banana nih, ada kan @tokopedia min," tulis akun @Indomilk di Twitter.

Para penggemar BTS mengenali siluet tersebut adalah siluet Jungkook. Kemudian, akun Instagram tersebut memposting Instagram story. Berupa foto tangan yang memegang susu indomilk rasa pisang.

Fans langsung mengenal jika tangan itu adalah tangan Jungkook BTS. Apalagi pakaian yang ada di foto tersebut persis dengan baju yang pernah dipakai Jungkook BTS. Fans BTS alias Army langsung heboh di media sosial.

Para fans menanyakan apa benar BTS akan menjadi bintang iklan Indomilk. Tidak sedikit juga para fans yang membeli susu indomilk rasa pisang. Bahkan ada fans yang menunjukkan screenshot produk susu tersebut di Tokopedia.

Terlihat jika produk susu tersebut sampai sold out. Sementara itu, BTS akan segera muncul di layar kaca Indonesia. Dikutip dari akun resmi Twitter Tokopedia @tokopedia, BTS resmi tampil secara live di acara bertajuk 'Tokopedia Waktu Indonesia Belanja'.

Acara tersebut akan ditayangkan di stasiun TV SCTV, Indosiar serta Tokopedia Play. BTS dijadwalkan tampil pada 29 Juli 2020 mendatang pukul 20.00 hingga 22.00 WIB. Dari poster acara, tertera jika BTS tak hanya akan sekedar menampilkan performance.

Mereka juga disebut akan melakukan interview eksklusif. Selain BTS, acara ini juga dibintangi sejumlah artis tanah air. Seperti Noah, Weird Genius, Raisa, Syakir Daulay, Wali, dan Project Pop.

Sementara di bagian presenter digawangi oleh Luna Maya, Raffi Ahmad, dan Tiara Andini. Sebagai boyband papan atas, penampilan BTS memang selalu stylish. Meski satu grup, mereka memiliki style yang cukup berbeda satu sama lain.

Hope selalu mengikuti tren dan suka memakai pakaian yang pas di tubuhnya. Suga memilih pakaian 'yang penting nyaman'. Dinilai para member sebagai member yang paling memperhatikan penampilan dan kerap terinspirasi film film jadul.

RM kini lebih sering memakai baju memiliki vibe 'boyfriend look'. Jin dan Jimin suka memakai baju apapun. Dan Jungkook suka pakaian yang modern dan clean cut.

Baru baru ini pakaian yang dipakai Jungkook BTS menarik perhatian. Apapun yang dikenakan oleh para member BTS selalu menarik untuk disimak. Tak jarang, pakaian, sepatu, tas dan aksesoris serupa dengan yang dikenakan pelantun “Boy With Luv” itu langsung ludes terjual. Hal ini biasanya terjadikarena para Army, sebutan untuk fans BTS, ingin meniru penampilan mereka dan membeli semua barang tersebut hingga tak tersisa, berapapun harganya.

Sudah diketahui bahwa para Army ini tak hanya membeli album, tiket konser dan konten video berbayar BTS saja, melainkan semua fashion item yang dikenakan idol mereka. Seperti beberapa waktu lalu saat Jungkook mengenakan sepasang stompers boot dariPradadalam pertemuan santai dengan para member BTS yang lainnya. Hanya dalam waktu satu hari, sepatu boot seharga 1200 US dollar atau setara dengan Rp 17 juta itu langsung habis terjual di situs resmi Prada.

Yang terbaru pada 23 Juni lalu, Vogue Jepang merilis video teaser 17 detik untuk edisi Agustus mereka yang menampilkan BTS. Ketujuh member mengenakan pakaian dari Prada, tetapi penggemar memusatkan perhatian pada jaket milik Jungkook. Jaket, yang dijual di situs web Prada dengan harga 2.820 US dollar atau setara dengan Rp 40 jutaan terjual habis di lebih dari 25 negara, termasuk Amerika Serikat, Jepang, Prancis, Italia, Australia, Jerman, dan Swiss. Tak heran bila tawaran kolaborasi dengan BTS datang dari berbagai brand.

Sebagai tambahan informasi, majalah BTS Vogue Jepang akan mencakup wawancara eksklusif tentang Map of The Soul 7 The Journey milik mereka, tentang penggemar, dan masa depan. BTS Vogue Jepang akan dirilis pada 27 Juni 2020 mendatang.

Didiet Maulana kisah soal Pembuatannya Dipercaya Rancang Busana Lamaran Nikita Willy & Indra

Previous article

Kamu Tidak Main-main Sama Saya Pembunuh Teman Gara-gara Uang Rp 10 Ribu Emosi Dihajar & Ibu Dihina

Next article
Nurofia F
Sebelum menolong orang lain, saya harus dapat menolong diri sendiri. Sebelum menguatkan orang lain, saya harus bisa menguatkan diri sendiri dahulu.

You may also like

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *