Seleb

Rizky Febian Beraktivitas Seperti Biasa di Tengah Isu Virus Corona

Tak sedikit yang panik setelah pemerintah mengumumkan dua warga Indonesia berdomisili di Depok, Jawa Barat, positif terjangkit virus corona (Covid 19). Namun, tidak demikian Rizky Febian. Baginya kabar tersebut tak mengubah apapun darinya. Ia tetap beraktivitas seperti biasa. "Kalau aku pribadi karena positif thinking, sudah sajalah, jalanin saja. Maksudnya lebih dijadikan pikiran positif saja, jangan dijadikan itu sugesti dan akhirnya kita takut buat ngapa ngapain," kata Rizky saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (3/3/2020).

Meski begitu, pelantun lagu "Kesempurnaan Cinta" itu tetap khawatir terkait wabah virus corona yang telah memasuki Indonesia. Apalagi, penyanyi yang karib disapa Iky ini sempat sulit mendapatkan masker. "Kekhawatiran ada, apalagi sekarang cari masker susah, banyak yang ditimbun," kata Rizky.

Hingga akhirnya, ia terpaksa membeli satu kardus masker dengan harga Rp 2 juta. Diberitakan sebelumnya, Presiden Joko Widodo mengumumkan adanya dua orang di Indonesia yang positif terjangkit virus corona. Menurut Jokowi, dua warga negara Indonesia (WNI) tersebut sempat melakukan kontak dengan warga negara Jepang yang datang ke Indonesia.

Tamu Wajib Cek Suhu Bertandang menuju Gedung Bursa Efek Indonesia

Previous article

IAWP 2020 Jadi Langkah Polwan Menuju Panggung penting Pemolisian

Next article
Nurofia F
Sebelum menolong orang lain, saya harus dapat menolong diri sendiri. Sebelum menguatkan orang lain, saya harus bisa menguatkan diri sendiri dahulu.

You may also like

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *