Sport

Ribka/Fadia-Febby/Greysia menuju Semifinal Hasil PBSI Home Tournament Ganda Putri

Gelaran PBSI Home Tournament sektor ganda putri memasuki babak perempat final. Pertandingan sedang berlangsung di Hall pelatnas PBSI, Cipayung, Jakarta Timur, Kamis (16/7/2020) sore WIB. Dari empat partai, dua di antaranya telah rampung digelar.

Kedua partai yang telah berlangsung adalah duel Ribka Sugiarto/Siti Fadia Silva Ramadhanti vs Amalia Cahaya Pratiwi/Febriana Dwipuji Kusuma dan Febby Valencia Dwijayanti/ Greysia Polii vs Agatha Imanuela/Yulfira Barkah. Ribka/Fadia terlebih dulu memastikan satu tempat di semifinal seusai menaklukkan Amalia/Febriana lewat straight game atau dua gim langsung, dengan skor 21 11 dan 21 19. Kendati berhasil melaju ke semifinal, Ribka/Fadia mengaku belum puas. Mereka merasa masih banyak hal yang harus dibenahi.

"Kami terbawa pola main lawan di gim kedua. Mereka (Amalia/Febriana) lebih yakin main bertahan di gim kedua," kata Fadia dilansir Kompas.com , Kamis (16/7/2020) sore WIB. "Kami sadar kalau power kami masih kurang. Jadi kami saling mengisi. Kadang saya di depan, Ribka di belakang, ritasinya mutar saja," ujar Fadia. Setelah itu, langkah Ribka/Fadia disusul oleh pasangan Febby/Greysia.

Febby/Greysia berhak melaju ke semifinal setelah lawannya, Agatha Imanuela, tak bisa melanjutkan pertandingan (rerired) akibat cedera. Kondisi yang menimpa Agatha membuat laga terhenti pada gim kedua, tepatnya ketika Febby/Greysia sedang memimpin 12 8. Adapun Febby/Greysia sebelumnya berhasil merebut gim pertama dengan skor 21 19. Berdasarkan bagan pertandingan yang dirilis PBSI, Febby/Greysia akan berhadapan dengan Ribka/Fadia di semifinal.

Sementara itu, saat artikel ini diterbitkan, sedang berlangsung duel perempat final lainnya, antara Melani Mamahit/Tryola Nadia dan Apriyanu Rahayu/Mychelle Chrystine Bandaso. Setelah itu, rangkaian perempat final PBSI Home Tournament akan ditutup dengan duel Jesita Putri Miantori/Lanny Tria Mayasari vs Nita Violina Marwah/Putri Syaikah. Dua partai sisa pada perempat final PBSI Home Tournament bisa disaksikan melalui live streaming di MolaTV.

Klik tautan berikut untuk menyaksikan kedua partai tersebut .

Dia Ngasih Cash berhasil Jadi YouTuber Baim Wong Kaget Dapat Rp 500 Juta buat Berbagi Sesama

Previous article

Jumat 17 Juli 2020 Peringatan BMKG Gelombang Tinggi Capai 6 Meter di Perairan Barat Lampung

Next article
Nurofia F
Sebelum menolong orang lain, saya harus dapat menolong diri sendiri. Sebelum menguatkan orang lain, saya harus bisa menguatkan diri sendiri dahulu.

You may also like

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *