Techno

Rekomendasi Smartphone Baru buat Kembali Memaksimalkan Aktivitas Setelah Hari Raya

Setelah merayakan hari kemenangan yang berbeda di tahun ini, kini saatnya kita kembali produktif dengan menjalani serangkaian kegiatan positif dan bermanfaat. Kembali bekerja, belajar, hingga beragam kegiatan lainnya dari rumah akan semakin semangat jika memiliki perangkatsmartphoneyang didukung dengan spesifikasi yang mumpuni. “Berpusatnya kegiatan di rumah membuat munculnya kebutuhan kebutuhan baru dari konsumen yang sebelumnya mungkin tidak begitu diperhatikan. Untuk membantu memenuhi kebutuhan konsumen saat ini, kami harap beberapa smartphone vivo dapat menjadi pilihan sesuai yang dapat mendukung kegiatan selama di rumah,”ujarEdy Kusuma, Senior Brand Director vivo Indonesia.

Maka dari itu, berikut rekomendasi tigasmartphonebaru vivo yang hadir di pertengahan tahun 2020: Maret 2020 menjadi langkah pertama vivo untuk memperkenalkan seri V terbaru untuk pasar Indonesia. vivo V19 menjadi salah satu yang direkomendasikan di harga 4 jutaan karena hadir dengan layarUltra O Screenberukuran 6.44 inci, beresolusi FHD+ dan memiliki ukuranpunch holeterkecil (2.988mm) di kelasnya. Ditambah dukungan panel Super AMOLED, memaksimalkan pengalaman melihat layar tidak hanya menjadi lebih luas namun tampak lebih hidup dan nyaman terutama saat harus bekerja dari rumah dengansmartphone.

Selain itu, sensor kamera32MP Super Night Selfiedan48MP AI Quad Cameramengoptimalkan kemampuanmobile photographydalam berbagai kondisi cahaya. Tanpa perlu khawatir menyimpan berbagai file foto dan video, serta aplikasi pendukung lainnya karena memiliki kapasitas8GB RAMdan128/256GB ROMdan ditenagai oleh prosesorQualcomm Snapdragon675 AIE octa core. vivo V19 memiliki harga resmi Rp 4.299.0000 dan 4.999.0000. Pilihansmartphonerekomendasi selanjutnya di harga 3 jutaan, terdapat vivo Y50 dengan kapasitas memori8GB RAM dan 128GB ROM, dan baterai sebesar5000mAh.

Dengan harga resmi Rp 3,699,000, dapat menjadi pilihan bijak konsumen untuk mendukung aktivitasmultitaskingdan leluasa berkegiatan lainnya dengan smartphone sepanjang hari tanpa harus bingung kehabisan baterai dan memori. Selain itu, vivo Y50 didukung juga dengan layar6.53 inci FHD+ Ultra O Screen,AI Quad Cameradan prosesorQualcomm Snapdragon 665 octa coreuntuk performayang lebih maksimal. Hadir untuk memberikan pengalaman visual yang lebih luas apalagi saat harus menonton videoclass onlineataumeeting virtualdari rumah, vivo Y30 dapat menjadi opsi lainnya karena memiliki tampilan layar6.47 inciUltra O Screen,AI Quad Camera.

Kapasitas baterai5000mAhyang didukung denganUSB Type Cserta memori4GB RAM + 128GB ROMadalah tawaran fitur lainnya yang bisa dipertimbangkan bagi konsumen yang mencarismartphonedi harga 2 jutaan, dengan harga resmi Rp 2,799,000. “Berbagai rekomendasi smartphone vivo di range harga 2 4 jutaan dengan beragam spesifikasi unggulan dapat menjadi alternatif pilihan yang tersedia untuk masyarakat Indonesia. Ketiga smartphone tersebut memang kami hadirkan berdasarkan kebutuhan konsumen pada masing masing segmen, jadi kami berusaha melengkapi opsi smartphone yang dicari saat ini,”tutup Edy. Agar dapat tetap aman dan nyaman di rumah, pembelian melaluionlinemenjadi sarana terbaik. Sejalan dengan keadaan ini, vivo juga merekomendasikan program‘Layanan Antar Ke Rumah’yang membantu konsumen mendapatkansmartphonetanpa harus mengunjungi vivostore.

Tentunya program ini diikuti dengan standar keamanan dan kesehatan yang sangat ketat. Selain itu, mendukung kebutuhan konsumen, setiap konsumen yang baru melakukan pembeliansmartphonevivo seri apapun, dapat melakukan klaim penggantian produk baru hingga 30 hari sejak pembelian yang dapat dilihat syarat dan ketentuannya melalui situs resmi .

Wakil Ketua PHRI Prediksi New Normal Tak Mampu Bangkitkan Bisnis Hotel & Restoran Indonesia

Previous article

Mantan PM Malaysia Mahathir Mohamad & 4 Pendukungnya Dipecat dari Partai Bersatu BREAKING NEWS

Next article
Nurofia F
Sebelum menolong orang lain, saya harus dapat menolong diri sendiri. Sebelum menguatkan orang lain, saya harus bisa menguatkan diri sendiri dahulu.

You may also like

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *