Regional

Pukul Kepala Korban Laki-laki Ini Bunuh Pacar Pakai Kunci Roda Cemburu Kekasih Ditelepon Pria Lain

Seorang pria nekat menghabisi nyawa kekasihnya sendiri. Pelaku memukul kepala korban dengan menggunakan kunci roda. Pembunuh dilatarbelakangi rasa cemburu pelaku terhadap korban yang punya kekasih lain.

Kasat Reskrim Polres Hulu Sungai Selatan (HSS) Kalimantan Selatan (Kalsel) AKP Bala Putra Dewa mengungkap kronologi kasus pembunuhan seorang wanita yang dilakukan kekasihnya sendiri. Menurut Bala Putra Dewa, sebelum dibunuh, antara korban EC (37) dan pelaku YD (27) janjian bertemu di Jalan Muara Teweh, Kalimantan Tengah (Kalteng). Korban merupakan warga Kecamatan Teweh Tengah, Kabupaten Barito Utara, Kalteng, sementara pelaku adalah warga Landasan Ulin, Banjarbaru, Kalsel. Saat itu korban datang menggunakan sepeda motor matic, sementara pelaku menggunakan mobil Toyota Innova.

Keduanya berencana menuju Kota Ampah, Kabupaten Barito Timur, Kalteng. Karena sama sama ingin mengobrol, pelaku kemudian menaikkan motor korban di bagian belakang mobilnya dan korban langsung naik duduk di depan di samping kemudi. Dalam perjalanan mereka pun mengobrol, namun tiba tiba telepon genggam korban berbunyi.

Pelaku kemudian curiga bahwa ada laki laki lain yang berhubungan dengan korban. Pertengkaran hebat pun terjadi di dalam mobil yang sementara melaju. "Di perjalanan pelaku dan korban terjadi pertengkaran mulut dikarenakan pelaku merasa cemburu dengan korban karena korban ada menerima telepon dari seorang laki laki yang mengaku pacar korban," ungkap AKP Bala Putra dalam keterangan yang diterima, Minggu (19/7/2020).

Karena sudah tersulut emosi, apalagi saat terdengar kata sayang yang keluar dari pembicaraan korban dengan laki laki yang menelponnya. Pelaku pun memberhentikan mobilnya di salah satu masjid di Kabupaten Hulu Sungai Utara, Kalsel. Di situ, pelaku mengambil kunci roda dan langsung memukulkan ke kepala korban sebanyak dua kali hingga korban tak sadarkan diri.

"Mendengar hal tersebut, pelaku langsung emosi dan berhenti di salah satu masjid, dia langsung melakukan pemukulan dengan menggunakan kunci roda di bagian kepala sebanyak dua kali sehingga mengakibatkan korban tidak sadarkan diri," ujarnya. Usai memukul korban hingga tak sadarkan diri, pelaku pun panik. Apalagi setelah mengetahui jika korban sudah meninggal dunia.

Di tengah situasi itu, pelaku kemudian melanjutkan perjalanan menuju arah Banjarmasin. Di tengah perjalanan, tepatnya di Jalan Pierre Tendean, Kabupaten HSS, Kalsel, pelaku membuang jasad korban di semak semak untuk menghilangkan jejak. Sebelum dibuang, jasad korban dibungkus karung berwarna putih.

"Pelaku memasukkan korban kedalam karung kemudian melanjutkan perjalanan untuk mencari tempat pembuangan mayat korban. Kemudian setelah pelaku menemukan tempat yang pas, pelaku pun membuang mayat korban di TKP," tambahnya. Tak butuh waktu lama setelah korban ditemukan, tim gabungan Jatanras Polda Kalsel dan Reskrim Polres HSS berhasil menangkap pelaku di kediamannya. Di hadapan polisi, pelaku mengaku menghabisi korban karena cemburu korban ternyata memiliki pacar selain dirinya, apalagi berbicara dengan kata sayang.

Diberitakan sebelumnya, seorang pria berinisial YD (27) tega menghabisi kekasihnya sendiri lantaran cemburu. Pembunuhan itu dilakukan di atas mobil pelaku menggunakan kunci roda. Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, pelaku kini mendekam di sel tahanan Polres HSS dan terancam Pasal 338 tentang pembunuhan dengan ancaman kurungan minimal 7 tahun penjara.

Masukkan ID Pelanggan di www.pln.co.id atau Chat WA Cara Dapat Token Listrik Gratis PLN 6 Bulan

Previous article

Sempat Kabur Jelang Sidang Hingga Diciduk di Lampung Akhir Pelarian Buronan Kejari Lubuklinggau

Next article
Nurofia F
Sebelum menolong orang lain, saya harus dapat menolong diri sendiri. Sebelum menguatkan orang lain, saya harus bisa menguatkan diri sendiri dahulu.

You may also like

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *