Sport

Program Scuba Diving Bagi Anak-anak Junior Try Scuba

Bagi anda yang ingin mengisi liburan bersama keluarga, kini ada alternatif liburan anak anak dengan mencoba hal lain yaitu scuba diving. Olahraga ini memang bukan hal yang baru lagi bagi sebagian orang dewasa, akan tetapi menjadi hal yang menarik jika diperkenalkan kepada anak anak. Program scuba diving bagi anak anak ini bisa disebut juga Junior Try Scuba, seperti halnya yang dilakukan oleh sekelompok komunitas penyelam yang tergabung dalam Anak Negeri Dive Center.

Program latihan yang tersertifikasi dan dilakukan juga oleh instruktur yang juga tersertifikasi. "Kita sadar bahwa sebagian besar negara kita Indonesia dikelilingi lautan, ada baiknya memperkenalkan dunia bawah laut kepada generasi penerus kita. Tujuan dilakukan program Junior Try Scuba secara psikologis mampu melatih ketenangan dalam diri anak, menambah percaya diri, dan memberikan inspirasi dalam memperkenalkan hal baru yaitu dunia bawah air," kata Yudhi Mahendra, instruktur yang tersertifikasi di SSI (Scuba School International). Warga Jakarta dan sekitarnya mungkin dapat mencoba memperkenalkan Scuba Diving bagi anak anaknya yang berusia 8 12 tahun, khusus usia ini dapat dilakukan hanya di kolam renang.

Yudhi menyebut selain untuk mengisi liburan, program Junior Try Scuba juga mengandung edukasi. "Mulai dari tekhnik pernafasan di dalam air sampai mencoba alat scuba, hingga mendapatkan sertifikasi dan dapat dipastikan anak anak akan menambah pengalaman yang lebih menarik," katanya. Yudhi menjelaskan pertemuan latihan rutin diadakan setiap bulan pada minggu ke 4 dikolam renang Cipete, Jalan Haji Junaedi No 14, Cipete Selatan, Kecamatan Cilandak, Jakarta Selatan.

"Biaya pelatihan dapat menghibungi kami, semua biaya sudah termasuk free pas kolam renang, sewa satu set alat scuba diving khusus anak anak, pelatihan dari instruktur dan yang pasti mendapatkan sertifikat resmi berstandar internasional Try Scuba dari Scuba School International," katanya. Anda tertarik mengajak sang buah hati mengikuti program ini? Anda menghubungi melalui website komunitas Anak Negeri Dive Center.

Langit Indonesia Akan Dihiasi Supermoon & Penampakan Planet Merkurius Bulan Februari

Previous article

Mitsubishi Lanjutkan Sosialisasi Kendaraan PHEV Meski Tak Dapat Insentif

Next article
Nurofia F
Sebelum menolong orang lain, saya harus dapat menolong diri sendiri. Sebelum menguatkan orang lain, saya harus bisa menguatkan diri sendiri dahulu.

You may also like

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *