Nasional

Presiden Ajak Masyarakat Jaga Imunitas Tubuh

Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengajak masyarakat untuk mentaati protokol kesehatan, mulai dari menjaga jarak, menggunakan masker, mencuci tangan, dan menghindari kerumunan. Selain itu presiden juga mengajak masyarakat untuk menjaga imunitas tubuh dengan berolahraga. "Saya ini sudah berulang ulang mengajak masyarakat untuk menjaga imunitas tubuh dengan berolahraga secara rutin makan makanan yang bergizi kemudian jangan lupa pakai masker dan cuci tangan sehabis aktifitas jangan masuk kedalam kerumunan jaga jarak itu yang paling penting harus kita jaga terus," kata Presiden usai bersepeda di Komplek Istana Bogor dikutip dari Sekretariat Presiden, Minggu, (25/7/2020).

Dalam menjaga imunitas Presiden berolahraga rutin. Seperti yang dilakukan pada Minggu pagi dengan bersepeda. Presiden mengatakan bahwa kondisinya saat ini dalam keadaan sehat. "Ya baik alhamdulillah sehat sehat saja. Pagi hari ini saya berolahraga bersepeda agar badan lebih sehat lagi sehingga imunitas tubuh menjadi lebih baik," tuturnya. Presiden juga mengabarkan hasil pemeriksaan kesehatan berkalanya yang dilakukan kemarin sore. Dalam pemeriksaan rutin tersebut, Kepala Negara juga melakukan uji swab_Covid 19.

"Tadi malam sudah keluar hasil tes swab nya. Alhamdulillah negatif. Ibu (Iriana) juga negatif," pungkasnya.

Pacific & Element Terbaru Juli 2020 United Update Harga Sepeda Lipat Polygon

Previous article

Sungguhku Terpuruk dalam Lamunan Download MP3 Ku Puja Puja – Kalia Siska feat SKA 86 & DJ Kentrung

Next article
Nurofia F
Sebelum menolong orang lain, saya harus dapat menolong diri sendiri. Sebelum menguatkan orang lain, saya harus bisa menguatkan diri sendiri dahulu.

You may also like

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *