Travel

Pramugari Ini Ungkap Hal yang wajib Dilakukan Traveler saat Check-in Hotel

Seorang pramugari mengungkapkan serangkaian tips yang harus diikuti para wisatawan setiap kali check in di hotel. Lewat aplikasi TikTok , Kat Kamalani, dari AS, menyoroti sejumlah tips praktis termasuk memasukkan makanan ke dalam ember es jika tidak ada lemari es dan memindahkan barang barang di tempat tidur seperti bantal dan selimut karena 'tidak pernah dicuci.' Dalam video tersebut, yang telah mendapatkan lebih dari 783.000 suka, terlihat pramugari memasuki sebuah hotel.

Setelah memasuki hotel, dia mulai menjelaskan tindakan pencegahan langkah demi langkah yang dapat diambil saat check in hotel. Dia memulai: 'Hal pertama yang pertama, jangan pernah ucapkan nomor kamar kamu dengan suara keras kalau kalau ada orang di sekitar dan kamu tidak ingin mereka tahu di mana kamu tinggal. Selalu pastikan tidak ada orang di belakang kamu saat masuk ke kamar kamu dan periksa apakah ada orang di dalam ruangan, di balik tirai, di bawah tempat tidur, dll. '

"Selanjutnya, saya ingin memastikan ada kutu busuk, jadi periksa sudutnya," lanjut Kat. "Hal berikutnya yang harus kamu lakukan adalah memindahkan bantal atau selimut atas, mereka tidak pernah mencucinya." 'Selanjutnya, jangan pernah meletakkan tas di atas tempat tidur. Sudah melalui bandara dan itu menjijikkan. Jika kamu tidak memiliki lemari es, letakkan makanan ke dalam ember es dan begitulah! '

Dan tampaknya banyak orang dari seluruh dunia menghargai video ini tersebut, dengan lebih dari 2.300 memberikan komentar.

Orang yang Punya Riwayat Penyakit Ini Dilarang Mengonsumsi Jahe dalam Bentuk Apapun

Previous article

Penghapusan BBM Premium Saat Pandemi Dinilai akan Menambah Beban Masyarakat

Next article
Nurofia F
Sebelum menolong orang lain, saya harus dapat menolong diri sendiri. Sebelum menguatkan orang lain, saya harus bisa menguatkan diri sendiri dahulu.

You may also like

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *