Sport

Pertarungan Mike Tyson & Shannon Briggs Dianggap Sebagai Duel yang Tak Berguna

Mantan petinju Inggris, Ricky Hatton, mempertanyakan niat Mike Tyson dan Shannon Briggs di balik rencana duel mereka. Shannon Briggs sebelumnya mengaku telah mencapai kesepakatan lisan dengan Mike Tyson untuk bertinju. Briggs mengajak Tyson untuk beradu pukulanpada ajang ekshibisi di Brooklyn, New York, Amerika Serikat (AS).

Tyson adalah penduduk asli New York City,kota yang tak bertetangga dengan Brooklyn. Berdasarkan hal itulah, Briggs memilih Brooklyn sebagai lokasi duel ekshibisi mendatang. Tyson dan Briggssama sama ingin menggalang dana untuk keperluan amal dengan cara terbaik yang mereka bisa, bertinju.

Namun, layaknya sebuah wacana yang melibatkan sosok besar, pro kontra pun menyeruak. Salah satunya datang dari Ricky Hatton. Sosok berjulukan The Hitman itu mempertanyakantujuan Tyson dan Briggs yang sebenarnya.

Sebab, menurut Hatton, kedua eks petinju tersebut sudah memiliki legasi menakjubkan. Hatton pun menilai duel mereka mendatang tidak akan ada manfaatnya. "Baik Shannon Briggs dan Mike Tyson telah memiliki riwayat yang lebih baik, jadi saya secara pribadi tak bisa melihat ada manfaatnya (untuk bertarung)," kata Hatton, dikutip BolaSport.com dari Boxing Scene .

Sebelum ini, Hatton juga memberi komentar tentang rencana Tyson kembali berlaga. Pria berusia 41 tahun itu merasa Tyson sudah membuktikan kapasitasnya sebagai petinju andal. "Sejujurnya, Mike Tyson adalah salah satu orang paling terkenal yang telah mengambil jalan yang salah," ujar Hatton, dikutip BolaSport.com dari Talksport .

"Namun, akhir akhir ini, berat badannya turun, bentuk tubuhnya mulai baik, dia juga memiliki mental yang baik." "Dia telah melakukan pidato motivasi di Amerika Serikat dan hal hal seperti itu. Mike bekerja keras untuk mengembalikan dirinya secara mental dan fisik." "Lalu, kenapa dia harus kembali dan membuktikan lagi di ring tinju? Saya tidak mengerti," kata dia melanjutkan.

Chord Gitar Lagu Blank Space – Taylor Swift Disertai Lirik Lengkap & Video Klipnya

Previous article

Patra Jasa Rampungkan Pembangunan RSPP Extension Covid-19 Tepat Waktu

Next article
Nurofia F
Sebelum menolong orang lain, saya harus dapat menolong diri sendiri. Sebelum menguatkan orang lain, saya harus bisa menguatkan diri sendiri dahulu.

You may also like

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *