Superskor

Persebaya Surabaya Berulang Tahun tak Ketinggalan Ari Lasso Ucapkan Selamat

Salah satu penyanyi pria terbaik Indonesia,Ari Lasso, turut memberikan ucapan selamat kepadaPersebayaSurabaya yang berulang tahun ke 93. Pada tanggal 18 Juni 2020,Persebayamerayakan hari jadinya yang ke 93. Persebayapun langsung dibanjiri ucapan selamat dari seluruh pecinta sepakbolaIndonesia khususnya paraBonekdanBonita.

Bahkan, salah satu penyanyi terbaik Indonesia,Ari Lassojuga turut memberikan selamat kepadaPersebaya. Asli kelahiran Jawa Timur, membuatAri Lassotak dapat dipisahkan dari tim Bajul Ijo. Dilansir dari akun instagram resmi Persebaya, selain memberikan ucapan selamat, Ari Lasso juga memiliki beberapa harapan untuk tim kesayangannya.

Ari Lasso berharap agar untuk kedepannya Persebaya Surabaya dapat terus berprestasi di kancah persepakbolaan nasional. "Aku Ari Lasso, Selamat ulang tahun yang ke 93 untuk Persebaya," kata Ari Lasso. "Terus berprestasi ojo ngisin ngisini (jangan bikin malu), Salam Satu Nyali, WANI," tegas Ari Lasso.

Dalam video yang di unggah Persebaya ini, Ari Lasso tak sendiri. Komedian dari grup Bajaj, Isa, juga turut memberikan ucapan selamat. "Happy anniversary Persebaya yang ke 93, Persebaya selamanya, WANI !!!," ucap Isa.

Lebih lanjut lagi, ucapan selamat juga didapatkan Persebaya dari ketua KPU Republik Indonesia, Arief Budiman. Arief pun berharap di usia Persebaya yang ke 93 ini tim Bajul Ijo bisa terus berjaya dan menjadi kiblat pesepakbolaan Indonesia. "Assalamuallaikum, dirgahayu ke 93 Persebaya Surabaya, semoga suporternya semakin kreatif, Persebaya makin berjaya, menjadi kiblat pesepakbolaan nasional Indonesia, salam satu nyali, WANI," tutur Arief.

Tak berhenti sampai disitu, dalam vidio yang bedurasi 2 menit 9 detik tersebut masih banyak ucapan selamat yang diberikan oleh para Bonek dan Bonita. Sementara itu, pada ulang tahun kali ini Persebaya tak bisa mengadan acara perayaan seperti tahun tahun sebelumnya. Seperti yang diketahui, karena pandemi covid 19, pemerintah melarang adanya acara yang melibatkan banyak orang.

Akan tetapi kreatifnya para Bonek dan Bonita dengan memberikan ucapan selamat secara virtual membuat ulang tahun Persebaya tahun ini tetap berkesan.

Otak Perampokan Tauke Minyak Tewas saat Lawan Polisi dengan Senjata Api Rakitan Buron 6 Tahun

Previous article

Sosok Daniel Adnan yang Dikabarkan Menikah dengan Tara Basro

Next article
Nurofia F
Sebelum menolong orang lain, saya harus dapat menolong diri sendiri. Sebelum menguatkan orang lain, saya harus bisa menguatkan diri sendiri dahulu.

You may also like

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *