Superskor

Pengalaman Pemain Bhayangkara FC Urus SKIM Sebelum Masuk Jakarta

– Pemain Bhayangkara FC, Nurhidayat Haji Haris membeberkan pengalamannya ketika harus mengurus Surat Izin Keluar Masuk (SKIM) sebelum bertolak ke Jakarta. Menurut Dayat, dari yang dia lalui, proses yang dilakukannya memang ketat selain mengisi surat SKIM dirinya juga harus jalani tes Covid 19. Dayat ke Jakarta untuk menjenguk kekasihnya sekaligus ingin ikut latihan mandiri bersama para pemain Bhayangkara FC di Stadion PTIK.

“Kemarin mau ikut latihan tapi kesiangan jadi latihan di rumah saja,” ujarnya. Pemain asal Makassar tersebut pun berharap secepatnya ada pemanggilan dari klub sehingga latihan bisa kembali bersama. Seperti diketahui, hingga saat ini manajemen Bhayangkara FC belum memanggil para pemainnya untuk menjalani latihan resmi.

Mereka masih menunggu kepastian dari PSSI terkait bergulirnya Liga 1. Sebelumya PSSI dan klub klub Liga 1 dan Liga 2 2020 sepakat akan kembali menggulirkan pada Oktober mendatang, namun untuk hal hal teknis seperti protokol kesehatan, jadwal, format pertandingan hingga renegosiasi gaji pemain masih menunggu keputusan dari hasil rapat Exco PSSI yang hingga kini belum dijalankan.

Masyarakat Diimbau Tingkatkan Kewaspadaan dalam Berinternet di Masa Pandemi Covid-19

Previous article

Alasannya Ini Andi Bachtiar Enggan Nonton Film yang Dia Sutradarai Sendiri

Next article
Nurofia F
Sebelum menolong orang lain, saya harus dapat menolong diri sendiri. Sebelum menguatkan orang lain, saya harus bisa menguatkan diri sendiri dahulu.

You may also like

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *