Superskor

Peluang Aubameyang Akhiri Puasa Gol Prediksi Susunan Pemain Sheffield United vs Arsenal

Arsenal dijadwalkan akan bertanding melawan Sheffield United dalam laga perempatfinal Piala FA, Minggu (28/6/2020) pukul 19.00 WIB. Laga antara Sheffield United kontra Arsenal tersebut rencananya akan dihelat di Stadion Brammall Lane. Pertandingan tersebut menjadi kesempatan emas bagi penyerang andalan Arsenal, Pierre Emerick Aubameyang mengakhiri puasa golnya.

Aubameyang terlihat masih kesulitan untuk kembali ke performa terbaiknya, dirinya harus puasa gol dalam beberapa laga terakhir. Gol terakhir yang berhasil diciptakan oleh Aubameyang terjadi pada kompetisi Liga Eropa ketika melawan Olympiacos, 27 Februari 2020. Tentu catatan tersebut bukanlah sesuatu yang diinginkan oleh Aubameyang yang berstatus sebagai top skor Liga Inggris musim lalu.

Semenjak laga tersebut, Aubameyang selalu gagal mencetak gol bersama Arsenal. Alhasil pertandingan melawan Sheffield United nanti menjadi kesempatan emas bagi Aubameyang untuk mengakhiri puasa golnya. Apalagi Piala FA menjadi satu satunya kompetisi tersisa yang masih berpeluang dimenangi oleh Arsenal.

Tentu, Aubameyang selaku kapten tim harus mampu menunjukkan kontribusi positifnya dengan membantu timnya melaju sejauh mungkin dalam ajang Piala FA tahun ini. Hanya saja bukan perkara mudah bagi Arsenal untuk meraih kemenangan di kandang Sheffield United nanti malam. Hal ini dikarenakan beberapa pemain Arsenal dipastikan belum pulih dari cederanya.

Mikel Arteta dipastikan belum bisa menurunkan beberapa pemain andalannya seperti Pablo Mari, Bernd Leno, Gabriel Martinelli, Lucas Torreira, dan Calum Chambers karena masalah cedera. Sementara itu, David Luiz dipastikan sudah bisa tampil bersama Arsenal setelah selesai menjalani skorsing pertandingan. Hanya saja barangkali terlalu cepat bagi eks pemain Chelsea tersebut untuk kembali mengisi starting lineup Arsenal.

Pemain baru Arsenal, Cedric Soares kemungkinan akan segera menjalani debutnya bersama Arsenal dalam laga nanti. Kieran Tierney yang terpaksa ditarik keluar akibat kram saat melawan Southampton diyakini sudah pulih. Alexandre Lacazette dan Joe Willock yang bermain dari bangku cadangan pada laga sebelumnya tentu memiliki kesempatan besar untuk tampil sejak menit pertama.

Di sisi lain, Sheffield United yang berstatus sebagai tuan rumah juga berhasrat bisa menuai kemenangan sekaligus menyegel tiket semifinal. Sheffield United yang juga sedang berjuang mendapatkan tiket zona Eropa kemungkinan akan merotasi pemainnya. Chris Wilder selaku pelatih Sheffield United sangatlah berharap Jack O'Connell dapat kembali memperkuat timnya.

Bek andalan The Blades tersebut belum jua tampil semenjak kompetisi dimulai kembali. John Egan dan Dean Henderson yang absen dalam laga sebelumnya juga berpeluang kembali masuk dalam skuat utama. Mousset yang sempat mengalami cedera dalam laga sebelumnya juga diperkirakan sudah pulih serta siap tampil sejak menit pertama.

Henderson; Basham, Egan, O'Connell; Baldock, Freeman, Norwood, Besic, Osborn; McBurnie, Sharp Martinez; Maitland Niles, Sokratis, Holding, Saka; Xhaka, Guendouzi, Nelson, Willock, Aubameyang; Lacazette

Libra senang Improvisasi Makanan Gemini Gemar Wisata Kuliner Zodiak Punya Bakat Masak

Previous article

Wasit Dinilai Rugikan Barcelona Iago Aspas Cetak Gol Free Kick Hasil Liga Spanyol

Next article
Nurofia F
Sebelum menolong orang lain, saya harus dapat menolong diri sendiri. Sebelum menguatkan orang lain, saya harus bisa menguatkan diri sendiri dahulu.

You may also like

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *