Internasional

Pelakunya Bikin Geleng Kepala Panik Lampu Alarm Mobil Tentangga Nyala Malam Hari Dikira Ada Maling

Apa reaksi Anda ketika alarm mobil mendadak menyala tengah malam? Pastinya Anda mengira itu ulah orang yang berusaha mencuri mobil Anda. Tapi kasus yang terjadi di Malaysia kali ini malah bikin tertawa sekaligus gemas.

Ia membagikan kisahnya itu di laman Twitter hingga viral dan menuai beragam respons netizen. Jeffrey bercerita, ayahnya malam itu hendak keluar untuk menguci teras depan. Tapi pandangannya tiba tiba tertuju kepada mobil tetangga yang lampunya berkedip kedip.

Awalnya ayahnya mengira itu ulah maling sehingga bergegegas mengecek mobil tetangganya. Dan ternyata saat dia mendekati mobil itu kaget bukan kepalang ternyata ada kucing peliharaannya di kursi depan. Mengetahui Oyen, nama kucing peliharaannya membuat ulah, ia segera memberi tahu tetangganya untuk membebaskan.

"Ayah melihat lampu mobil tetangganya berkedip kedip, lalu ia melihat Oyen di kursi penumpang. Ayah bergegas panggil tetangganya untuk membuka pintu mobil," ujar Jeffrey. Jeffrey mengatakan kucingnya itu memang nakal dan banyak tingkah. Namun ia bersyukur Oyen bisa keluar dari mobil.

Dia tak bisa membayangkan jika kucing kesayangan keluarganya itu terjebak semalaman di mobil dalam kondisi udara pengap. "Oyen terjebak selama setengah jam seperti itu, rupanya ia masuk ke mobil saat tetanggaku mengambil barang di bagasi," ungkap Jeffrey. "Jika ayah tidak mengecek mobil itu, besok pasti menjadi pagi yang paling menyedihkan bagi keluargaku. Oyen tidak bisa bertahan hidup," tutur Jeffrey.

Meski Oyen kucingnya kerap bertingkah nakal, namun Jeffrey mengatakan Oyen memberi kebahagiaan tersendiri bagi keluarga di rumah. "Rasanya gembira balik kerja melihat mereka, meski kadang nakal tapi kucing itu hewan yang lucu," katanya. Ia pun bercerita tentang sosok Oyen yang unik.

"Oyen itu kucing yang punya karakter rumit. Dia minum tak pernah pakai mulut langsung, tapi lebih dulu mencelupkan kaki ke wadah air lalu menjilatinya," kelakar Jeffrey. Jeffery mengatakan Oyen dia adopsi pada 2018 lalu. Hingga saat ini, postingannya di Twitter tentang Oyen telah menerima hampir 40.000 retweet.

Dalam postingan tersebut, ia juga berbagi tampilan layar pesan di grup WhatsApp keluarganya tentang insiden lucu itu. Hmm, apakah Anda juga memiliki kucing yang punya tingkah lucu dan absurd seperti Oyen?

Tiga Ribu Lebih Anak SMA Sederajat Berkumpul Berjuang di Try Out MasukKampus Malang

Previous article

CustoMAXI x Yamaha Heritage Built Menantang Nyali Modifikator Yamaha

Next article
Nurofia F
Sebelum menolong orang lain, saya harus dapat menolong diri sendiri. Sebelum menguatkan orang lain, saya harus bisa menguatkan diri sendiri dahulu.

You may also like

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *