Regional

Pelaku Pemuda Tetangganya Sendiri Guru SD Dibunuh & Jasadnya Dimasukkan dalam Ember

Seorang guru SD berinisial EY (50) dibunuh dan jasadnya dimasukkan ke dalam ember oleh tetangganya sendiri. Pelaku pembunuhan itu adalah AR (18) yang berhasil ditangkap di Desa Marga Rahayu, Kecamatan Sumber Marga Telang, Banyuasin, Sumatera Selatan. Penangkapan AR yang merupakan tetangga korban dibenarkan oleh Kapolres Banyuasin AKBP Danny Sianipar.

Menurutnya, pelaku saat ini masih diperiksa oleh penyidik untuk mengetahui motif pembunuhan secara sadis tersebut. "Pelaku ditangkap oleh tim Puma Satreskrim Polres Banyuasin, sebelum 1X24 jam.Sekarang masih diperiksa," kata Danny melalui pesan singkat kepada Kompas.com, Kamis (9/7/2020). Danny menyebutkan, AR ditangkap di kediaman tersangka yang berada di Jalur V, Kecamatan Muaratelang, Kabupaten Banyuasin.

Saat itu, AR berencana keluar rumah untuk melarikan diri. "Pada saat dilakukan penangkapan dan penggeledahan didapati HP milik korban merek Vivo dan Nokia terdapat di dalam saku celananya. Ketika diperiksa, tersangka telah membunuh korban," ujarnya. Diberitakan sebelumnya, seorang guru di Kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan ditemukan tewas mengenaskan di rumahnya sendiri lantaran diduga menjadi korban pembunuhan, Kamis (9/7/2020).

Informasi yang dihimpun, korban yang diketahui bernama EY (50) ditemukan dalam kondisi telanjang serta tangan terikat tali dan dimasukkan ke ember berukuran 60 cm di kediamannya di Jalur 5 Desa Marga Rahayu, Kecamata Sumber Marga Telang, Kabupaten Banyuasin. Kapolres Banyuasin AKBP Danny Sianipar saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya, petugas mulanya mendapatkan laporan dari warga. Setelah itu, polsek setempat langsung turun ke lokasi untuk melakukan penyelidikan.

"Korban ditemukan tewas dalam ember dengan keadaan dibungkus kain tebal atau karpet," kata Danny saat dikonfirmasi Kompas.com melalui pesan singkat.

Luka Jovic Malah Lakukan Karantina Mandiri Jarang Dimainkan Real Madrid

Previous article

Dapat Uang Saku hingga Rp 12 Juta Per Bulan Beasiswa Korea Foundation buat Pelatihan Bahasa Korea

Next article
Nurofia F
Sebelum menolong orang lain, saya harus dapat menolong diri sendiri. Sebelum menguatkan orang lain, saya harus bisa menguatkan diri sendiri dahulu.

You may also like

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *