Seleb

Pedangdut Via Vallen Ungkap Kesannya Terlibat Proyek Duet Bareng Rhoma Irama

Pedangdut Via Vallenbeberapa hari lalu mengunggah foto dirinya bersama Raja Dangdut Rhoma Irama di Instagram. Diakui Via Vallen, pertemuannya dengan Rhoma Irama tidak hanya sebatas foto bareng. Tapi ada urusan pekerjaan yang melibatkan keduanya. Mereka rupanya baru saja kerjamasaproyek lagu duet.

"Iya kemarin saya sempat bikin lagu duet sama bang Haji (Rhoma Irama). Sudah syuting video klip juga dan tinggal tunggu rillisnya," kata Via Vallen ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (28/7/2020). Via Vallen masih merahasiakan project lagu duetnya dengan Rhoma. Hanya saja, ia sangat senang bisa diajak oleh raja dangdut tersebut untuk bikin karya kolaborasi. "Senang banget. Maksudnya enggak sangka Raja Dangdut mau duet sama saya, Via Vallen," ucapnya.

Rasa senang wanita bernama lengkap Maulidia Octavia itu, karena masih banyak pedangdut diluar sana yang lebih cantik dan memiliki suara bagus ketimbang dirinya. "Pedangdut perempuan yang bisa duet dan project bareng sampai bikin video klip sama bang Haji raja dangdut jarang. Makanya senang banget," jelasnya. Lebih lanjut, Via Vallen berharap lagu duetnya bersama Rhoma Irama bisa segera dirillis dan menghibur masyarakat Indonesia.

"Semoga saja bisa diterima masyarakat," ujar Via Vallen.

Rp 41 Triliun Dana Desa Digunakan buat Padat Karya Tunai Atasi Migrasi

Previous article

Mudah Anti Gagal Resep & Cara Membuat Empal Goreng

Next article
Nurofia F
Sebelum menolong orang lain, saya harus dapat menolong diri sendiri. Sebelum menguatkan orang lain, saya harus bisa menguatkan diri sendiri dahulu.

You may also like

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *