Seleb

Pasti Bubar Pendam Perasaannya menuju Citra Kirana Sejak 10 Tahun Lalu Rezky Aditya Ogah Ajak Pacaran

Kisah asmara pasangan Rezky Aditya dan Citra Kirana memang menarik untuk dikulik. Meski kedekatan mereka sempat mengejutkan publik, namun rupanya Rezky Aditya sudah lama naksir Citra Kirana. Pemain sinetron itu sudah puluhan tahun lalu memendam rasa pada Citra.

Tepatnya sudah 10 tahun lalu. Saat itu, Rizky Aditya langsung mengungkapkan keseriusannya pada Citra. Namun ia tidak mengajaknya berpacaran.

Ia takut kalau berpacaran, nantinya akan kandas. Hal itu diungkapkan Rezky Aditya dalam acara Okay Bos Trans7 Official, Kamis (25/6/2020). Kini Rezky Aditya sudah berhasil mendapatkan hati Citra Kirana.

Mereka bahkan tengah menantikan kelahiran anak pertamanya. Citra saat ini tengah hamil 7 bulan. Keduanya menikah pada 1 Desember 2019 lalu.

Hanya berselang tiga hingga empat bulan sejak berkencan, Rezky dan Citra mantap membawa hubungan ke jenjang pernikahan. Itu yang terlihat selama ini. Tetapi sebenarnya Rezky sudah mengucap janji pada Citra sejak sepuluh tahun lalu.

Hal itu dibeberkan oleh Rezky. "Jadi dulu pas sepuluh tahun yang lalu, pertama ketemu (Citra), Gue pernah bilang begini sama dia 'nanti kalau aku sudah siap, entar aku temuin kamu ya,'" kata Rezky Aditya dalam acara Okay Bos Trans7 Official, Kamis (25/6/2020).

Rezky mengaku dia sudah menaruh hati pada Citra sejak 10 tahun lalu. Namun, Rezky sempat berpikir kalau saja dulu dia melanjutkan untuk berpacaran, bisa jadi hubungannya dan Citra justru tak sampai di pelaminan. "Iya (suka dari sepuluh tahun lalu).

Kalau diterusin pacaran pasti bubar, Akhirnya gue simpan," ujar Rezky. Serius dengan janji yang pernah diucapkannya, membuat Rezky langsung bergerak mendekati Citra.

Terlebih saat itu ia mengetahui Citra sudah tak lagi memiliki kekasih. Memang saat itu Citra baru saja putus dari kekasihnya, Ali Syakieb. Rezky kemudian menghubungi Citra lewat Direct Message Instagram, dan mengajak bertemu.

"Pada saat gue siap, gue tahu dia single, Gua juga lagi single, Ya sudah gue temuin dan gue sudah siap (menikah)," ucap Rezky.

Seperti sudah sehati, Citra saat itu juga mengatakan tidak ingin lagi berpacaran. "Dulu itu pas pertama kita ketemu lagi, Aku memang pada saat itu memutuskan pengin langsung menikah,

Enggak mau pacar pacaran lagi," kata Citra. Benar saja, sekitar dua bulan sejak kembali dekat, Rezky Aditya langsung melamar Citra Kirana di salah satu tempat kawasan SCBD, Jakarta.

Peringatan Dini Cuaca Ekstrem Jumat 26 Juni Berikut Wilayah Berpotensi Hujan Lebat & Angin BMKG

Previous article

Berikut 5 Cara Manajemen Keuangan Pribadi di Masa New Normal

Next article
Nurofia F
Sebelum menolong orang lain, saya harus dapat menolong diri sendiri. Sebelum menguatkan orang lain, saya harus bisa menguatkan diri sendiri dahulu.

You may also like

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *