Nasional

Pasha Ungu Hingga Wakil Gubernur Bersaing Jadi Ketua PAN Sulawesi Tengah

Musyawarah Wilayah Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Sulawesi Tengah berlangsung dinamis. Empat kandidat bersaing untuk menjadi Ketua DPW PAN Sulteng. Kandidat yang bersaing adalah Wakil Gubernur Sulawesi Tengah Rusli Baco Dg Palabbi, Wakil Wali Kota Palu Sigit Purnomo Syamduddin Said atau biasa dikenal dengan Pasha Ungu, Bupati Toli Toli Saleh Bantilan dan Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Tengah Suprapto Dg Situru.

Acara Musyawarah Wilayah DPW PAN Sulawesi Tengah sendiri digelar secara virtual dipimpin Ketua POK DPP PAN Ahmad Mumtaz Rais. Muswil dibuka secara virtual oleh Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan dengan dihadiri Wakil Ketua Umum Yandri Susanto, Sekjen Eddy Soeparno dan jajaran Pengurus DPP lainnya dari Jakarta, Senin (10/8/2020). Dalam sambutannya, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan mengimbau segenap kader untuk mengedepankan musyawarah mufakat dalam menyelesaikan setiap persoalan.

"Lebih baik energi kita dicurahkan sepenuhnya untuk membantu masyarakat dalam situasi pandemi seperti ini. Kongres sudah selesai dan mari hentikan perdebatan yang tidak perlu," kata Zulkifli yang juga Wakil Ketua MPR RI. Pria yang akrab disapa Zulhas itu mengatakan, kongres sudah selesai dan hal yang tak baik bagi keberlangsungan partai diharapkan dapat dihilangkan. Ia mengingatkan agar kader tak memutuskan sesuatu dengan menggunakan kekerasan.

"Kongres sudah selesai dan mari hentikan perdebatan yang tidak perlu," ujarnya. Penentuan Ketua DPW PAN Sulteng sendiri akan dilakukan secara musyawarah mufakat dan dipimpin oleh Anggota DPR RI PAN dari Daerah Pemilihan Sulawesi Tengah Sarifudin Sudding. Ketua DPW terpilih akan memimpin PAN Sulawesi Tengah untuk periode 2020 2025.

Gadis Ini Malah Dicabuli Ayah Tiri Jaga Ibunya yang Sakit

Previous article

TMC Tahap II Cegah Karhutla di Riau

Next article
Nurofia F
Sebelum menolong orang lain, saya harus dapat menolong diri sendiri. Sebelum menguatkan orang lain, saya harus bisa menguatkan diri sendiri dahulu.

You may also like

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *