Sport

Pandemi Covid-19 Bikin Semangat Lari Sahila Hisyam Menurun

Sahila Hisyam mengakui selama masa pandemi virus corona (covid 19) sejak Maret 2020 lalu, semangat larinya jadi menurun. Saat masa pandemi Covid 19, Sahila hanya berlari dua sampai tiga kilo, padahal sebelum ada pandemi Sahila bisa lari lebih dari itu. Aktris dan presenter ini juga lebih memilih olahraga yang melatih kekuatan otot yang bisa dilakukan dari rumah saja untuk menjauhi keramaian.

"Aku latihan ke strength sih sekarang, semangat lari menurin biasa rutin latihan sekarang palingan 2K atau 3K," ungkap Sahila saat konferensi pers online Pocari Sweat Run Virtual, Senin (13/7/2020). Sahila menceritakan yang membuat semangatnya menurun juga dikarenakan tidak ada event lari marathon sehingga ia tidak terpancing untuk latihan lari lagi. "Kalau ada event lari tuh rasanya seperti tambah semangat aja . Beda aja ," kata Sahila.

Terkait lari marathon Sahila pernah juga mengikuti ajang lari Seoul Marathon 2019 lalu sehingga ia ketagihan ikutan ajang lari. Untuk kembali meningkatkan semangat lari di tengah pandemi, bulan Agustus mendatang Sahila akan mengikuti lari marathon virtual. Jadi larinya barengan tapi secara virtual, lokasinya berbeda dan terhubung lewat aplikasi dan akan ada host yang memandu waktu selama berlari sehingga larinya tetap tidak bergerombol untuk menghindari covid 19.

"Nanti aku larinya di kawasan Bogor aja, semangat bisa bareng bareng lari dengan teknologi streaming jadi lari sendirian tapi berasa ramai ramai," pungkas Sahila.

Rawan Disalahgunakan Polisi Dapat Kewenangan Baru di RUU Cipta Kerja Pegiat Korupsi

Previous article

PCINU Jepang Kerjasama Dengan Komunitas Lokal buat Pendidikan & Dakwah Islam

Next article
Nurofia F
Sebelum menolong orang lain, saya harus dapat menolong diri sendiri. Sebelum menguatkan orang lain, saya harus bisa menguatkan diri sendiri dahulu.

You may also like

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *