Seleb

Padahal Semua Dibeli dari Kerja Keras Jenita Janet Mantan Suami Gugat Harta Gono Gini Pengacara

Pedangdut Jenita Janet (33) telah resmi bercerai dari suaminya, Alif Hedi Nurmaulid tiga bulansilam. Namun, urusan mereka belum selesai. Jenita Janet menghadapi gugatan harta gono gini mantan suaminyadi Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat. Persidangan yang digelar di Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat, Selasa (4/8/2020) beragendakan sidang mediasi, Jenita Janet didampingi tim kuasa hukumnya, yakni Haposan Hutagalung.

Karena pihak penggugat, Alif belum hadir maka sidang diskors dan akan dilanjutkan Selasa sore. Sebelum sidang bergulir, Haposan Hutagalung menyampaikan bahwa semua gugatan yang dilayangkan Alif kepada Janet, adalah hasil dari uang kliennya sendiri. "Jadi sebenarnya Alif ini kan bekerja bersama Janet menjadi manajernya. Uang yang didapatkan, ya hasil kerja keras Janet," kata Haposan Hutagalung.

Haposan mengatakan bahwa ada enam unit yang digugat oleh Alif dari wanita bernama asli Jeni Juliana itu untuk menjadi haknya usai bercerai. Gugatan tersebut ialah pertama, Rumah di Paramount Land Gading Serpong cluster Aliantek, Tangerang Selatan. Kedua, tanah dan rumah Jalan Melati Raya, Jatirahayu, Bekasi, Jawa Barat. Ketiga, satu unit apartemen Gateway Pasteur, Bandung, Jawa Barat.

Tak hanya itu, Alif juga meminta harga gono gini berupa satu unit mobil alphard, civic, dan motor gede Harley Davidson. "Itu gugatan gono gini mantan suami Janet, yang dibeli dari hasil kerja keras Janet," ucap Haposan Hutagalung. Diberitakan sebelumnya, Jenita Janet resmi menikah dengan Alif Hedi Nurmaulid tahun 2010 silam.

Selama 10 tahun menikah, rumah tangga Jenita Janet dan Alif jauh dari kabar miring. Namun, hakim memutus cerai pernikahan mereka pada Mei 2020 lalu. Selama menikah 10 tahun, Jenita Jamet dan Alif belum dikaruniai seorang anak.

Lemahnya Imunitas Lansia Satu Faktornya Kekurangan Gizi

Previous article

BMW Motorrad Perbarui Model R1200 & K1600 buat Versi 2021

Next article
Nurofia F
Sebelum menolong orang lain, saya harus dapat menolong diri sendiri. Sebelum menguatkan orang lain, saya harus bisa menguatkan diri sendiri dahulu.

You may also like

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *