Bisnis

Ongkos Kirim Ke Taiwan, Fasilitas Kilo.id

Ongkos Kirim Ke Taiwan, Fasilitas Kilo.id

Di jaman yang semakin modern ini makin banyak orang yang ingin mengirim barang ke luar negeri dengan berbagai urusan, salah satunya yaitu para pelaku usaha kecil menengah. Namun masih banyak orang yang merasa ongkos yang diperlukan cukup mahal. 

Melihat permasalahan tersebut kilo.id mencoba untuk menawarkan solusi yaitu dengan menawarkan ongkos kirim murah. Bagi Anda yang ingin mengirim paket ke Taiwan maka ongkos kirim ke Taiwan yaitu sebesar Rp 70.000 saja. Jika dibandingkan dengan jasa pengiriman cargo, maka harga tersebut terbilang murah.

Selain unggul dalam hal ongkos, kilo.id juga menawarkan beberapa fasilitas yang bisa mempermudah Anda dalam mengirim barang ke luar negeri. Sementara fasilitas – fasilitas yang ditawarkan yaitu sebagai berikut : 

Apa Saja Fasilitas Kilo. Id?

 

  • Barang Dijemput

Anda tidak perlu repot untuk datang ke kantor jasa ekspedisi. Karena dalam hal ini nantinya kilo.id akan menjemput paket langsung di tempat Anda. Dengan adanya fasilitas ini, maka Anda nantinya cukup menghubungi layanan pelanggan serta menyampaikan pada petugas mengenai barang yang hendak dikirim. Selanjutnya barang akan di dijemput oleh kurir.

  • Tidak Terdapat Minimum Kuota

Kilo. Id bersedia menerima paket tanpa ada minimum kuota. Tentunya hal tersebut berbeda untuk pengiriman jenis cargo yang mensyaratkan jumlah tertentu. Fasilitas tersebut memang sejalan dengan misi yang diemban oleh kilo.id sendiri, yaitu untuk membantu para pelaku UKM dalam memasarkan produknya ke luar negeri. 

Para pelaku usaha kecil tersebut dapat mengirim dalam jumlah berapa pun yang mereka inginkan, karena memang tidak adanya batasan minimum kuota.

  • Biaya Terjangkau

Seperti yang telah kami jelaskan di atas bahwasannya biaya pengiriman paket ke Negara Taiwan dan beberapa negara lain yang tercover oleh layanan kilo.id sangatlah terjangkau. Sekalipun di sini tidak diterapkan minimum kuota. Namun hal tersebut tidak lantas membuat biaya pengiriman jadi mahal.

Dari beberapa fasilitas yang diberikan oleh kilo.id, kami sarankan Angar Anda memanfaatkan dan menggunakan kilo.id ini jika Anda ingin mengirim paket atau barang nantinya.

29 Wilayah Indonesia Berpotensi Alami Cuaca Ekstrem Peringatan Dini BMKG Jumat 25 Juni 2021

Previous article

Eri Prananto Ditunjuk Jadi Direktur penting Waskita Realty

Next article
Nurofia F
Sebelum menolong orang lain, saya harus dapat menolong diri sendiri. Sebelum menguatkan orang lain, saya harus bisa menguatkan diri sendiri dahulu.

You may also like

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *