Lifestyle

Olahraga & Berhenti Makan Gula Jadi Resep Awet Muda Wulan Guritno

Artis peran Wulan Guritnogenap berusia 40 tahun. Di usia itu ia masih kelihatan lebih muda dari usia sebenarnya. Hal ini tentu membuat kaum hawa penasaran dengan rahasia awet muda ibu tiga anak ini. "Kalau aku begitu umur 35, enggak panik juga cuma kita udah mulai aduh kita udah 35 satu tahun lagi 36, 5 tahun lagi 40 mulai memikirkan memikirkan ke depan, memikirkan anak, lebih luas pikirannya kan," kata Wulan Guritno saat melakukan Instagram Live, Jumat (8/5/2020).

Perempuan kelahiran 14 April 1981 itu mengatakan menyadari pentingnya perawatan dan olahraga untuk menjaga kesehatan dan kecantikan. "Ya udah jadi perawatan itu mulai yang rajin olahraga setiap hari. Sama aku udah enggak makan gula," katanya. Salah satu rahasia awet muda Wulan ternyata sederhana, yakni sering berolahraga setiap hari.

"Olahraga tetap ya kita udah biasa olahraga, jadi kita harus aja, enggak keringetan sehari tuh rasanya udah harus cari cari (olahraga), kayak udah nagih aja badannya," ujar ibu tiga anak itu. Wulan menegaskan tujuannya berolahraga bukan untuk kurus, tetapi lebih menjaga suasana hati. "Itu aku olahraga bukan cuma buat kurus ya atau yang lain sebagainya Aku ngerasa kalo aku olahraga mood aku itu enak gitu," ujarnya.

Selain berolahraga, Wulan juga tidak mengonsumsi makanan atau minuman yang mengandung gula. "Jadi aku udah enggak makan gula, sekarang udah jaman modern, semua udah ada penggantinya termasuk gula," katanya. Menurut Wulan, semua orang mempunyai selera masing masing, ia lebih memilih tidak mengonsumi makanan atau minuman mengandung gula.

"Kita punya selera masing masing kalian bisa pilih pengganti gula dan sekarang banyak dessert yang manis tapi enggak pakai gula. Manisnya ya lumayan," ujar Wulan. Wulan Guritno menyadari menghindari gula bukan hal gampang. Namun ia melakukannya demi kesehatan tubuhnya.

Viralkan Video Jasad ABK Dibuang menuju Laut 3 Aksi Jang Hansol Tunjukkan Cintanya pada Indonesia

Previous article

Mata seperti Terbakar Dikira Kena Disinfektan Kronologi 10 Ribu Warga India Terpapar Gas Beracun

Next article
Nurofia F
Sebelum menolong orang lain, saya harus dapat menolong diri sendiri. Sebelum menguatkan orang lain, saya harus bisa menguatkan diri sendiri dahulu.

You may also like

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *