Seleb

Nikita Mirzani Beri Kado Mobil Mewah & Pilih Bagi-bagi Sembako buat Merayakan Bayinya Ultah

Artis cantik Nikita Mirzani memberikan kado spesial untuk anaknya yang masih bayi. Anak Nikita Mirzani dan Dipo Latief, Arkana Mawardi baru saja berulang tahun pada 28 April 2020 kemarin. Arkana saat ini sudah genap berusia 12 bulan.

Di hari spesialnya, Nikita Mirzani memberikan kado spesial berupa mobil mewah. Tak tanggung tanggung, mobilnya pun harganya fantastis. Selain memberi kado mobil mewah, Nikita Mirzani juga merayakan ultah sang anak dengan mulia.

Ia tidak membuat pesta ultah yang megah. Mengingat saat ini juga sedang pandesmi Covid 19. Nikita Mirzani memilih merayakan ultah sang anak dengan membagi bagikan 500 sembako.

Nikita pun membeberkan mengenai kado istimewa ultah sang anak saat menjadi narasumber di acara Brownis Trans TV, pada Rabu (29/4/2020). Di hariulangtahunputra bungsunya itu, tak tanggung tanggungNikitaMirzanimemberikan sebuah kado mewah yaitu mobil dengan harga miliaran Rupiah. Nikita Mirzani mengaku keputusannya untuk membelikan mobil untukArkanaMawardisempat ditentang sahabatnya.

“Dikasih mobil itu, kepalaku ditoyor, dibilang 'mobil kaya gitu bagusnya buat di luar negeri', 'kalo di sini oke juga tapi onderdilnya susah segala macam'.” imbuhnya. Walau sempat ditentang, Nikita Mirzani tetap kekeh membelikan mobil mewah tersebut untuk bayinya. “Cuma Niki kalo kepingin pasti kebeli, jadi itu kebeli (kadoulangtahunArka," ujarNikitaMirzani.

Nikita Mirzani atau yang kerap disapa Niki juga mengutarakan alasannya mengapa dia membelikanmobilmewahitu untuk putra kecilnya. Menurutnya hal itu hanya untuk terlihat sombong oleh orang lain. "Enggak ada, biar sombong aja," kataNikitaMirzanisantai.

Lagi pula menurutnya selama ini Niki kerap membeli barang barang mewah untuk laki laki yang pernah hadir di dalam hidupnya. Namun karena kapok, akhirnya Niki pun hanya ingin memberikan hadiah istimewanya itu untuk anak anaknya dan orang terdekatnya saja. "Senang aja sih gitu kasih kasih hadiah. Dulu kan sering ngasih hadiahnya ke laki, sekarang laki enggak ada, jangan sampai kasih kasih lagi jadi buat anak, buat orang orang sekitar," ujarNikitaMirzani.

Selain itu di perayaanulangtahunArkanaMawardi,NikitaMirzanijuga membagikan 500 sembako. Hal itu menjadi rutinitas Nikita setiap anak anaknya berulang tahun. Kendati demikian, di hari ulang tahun Arkana yang pertama, Niki berharap putranya dapat menjadi anak yang sehat, sholeh dan membanggakan orangtua.

"Doa Niki, sarjana, selalu sehat, membanggakan orangtua, bisa jagain kakak kakaknya, miminya, jadi anak sholeh itu udah cukup," paparnya. Puluhan pengemudi ojek online sempat mendatangi rumah selebritiNikitaMirzani. Ditemui awak media,NikitaMirzanimenceritakan pengalaman tak menyenangkannya itu, pada Minggu (12/4/2020).

MulanyaNikitaMirzanimengaku sudah tiga minggu ini tak menjalani syuting. Walau begituNikitaMirzanitak kecewa lantaran hal tersebut terjadi karena krisis akibat virus corona. "Enggak kecewa ini kan masalah dunia bukan Indonesia doang,"

"Kan dunia juga lagi krisis, pengusaha juga semua keteteran," imbuhnya. Nikita Mirzani kemudian menceritakan rumahnya didatangi sekitar 60 pengemudi ojek online. "Jadi gini ada segerombolan ojol," kataNikitaMirzani.

"Tiba tiba datang ke rumah gua, sekitar 60 orang," imbuhnya. Meski sudah diberitahu oleh ART jikaNikitaMirzanitak mau menemui, 60 ojol tersebut tetap tak meninggalkan rumah sang artis. "Gua liatin dari atas, di bilangin sama pembantu gua, 'ibu Niki enggak mau ketemu kalau cara kalian begitu'," ucapNikitaMirzani.

"Tetep ditunggui, 30 menit belum kelar sampai satu jam, emosi gua memuncak," imbuhnya. Merasa sangat kesal,NikitaMirzaniakhirnya menemui para pengemudi ojol tersebut secara langsung. Nikita Mirzani bertanya apa tujuan mereka datang ke rumahnya.

"Gua tanya sama mereka, ke sini mau apa, 'iya kita lihat Mbak Niki suka bagi bagi uang di YouTube'," ujarNikitaMirzani "Mau minta duit? diam, 'iya kita mau minta dong ke ikhlasan Kak Niki', 'Wahh kalau gitu lu ngemis dong, ya kan'," imbuhnya. Nikita Mirzani akhirnya memutuskan untuk menelepon pihak kepolisian setempat.

"Gua itu nolongin orang yang terpilih," ucapNikitaMirzani. "Gua langsung telepon Kapolsek terdekat, di Pesanggarahan, dan mereka datang dengan Pak RT, jadi selesai," tambahnya. Ia meminta orang orang untuk tak memanfaatkan dirinya.

"Jangan karena gua sering bagi bagi uang kalian memanfaatkan gua," tutur Nikita Mirzani. Nikita Mirzani menegaskan dirinya bukanlah pemerintah, sehingga tak memiliki kewajiban untuk membantu semua orang. "Gua juga cari uang sendiri, gua mau bagi bagi ya seikhlas gua, mati dong gua kalau gua bantu semua," kataNikitaMirzani.

"Miskin mendadak," "Gua sendiri aja ngebantu diri sendiri, gua bukan bank, gua bukan pemerintah," imbuhnya.

Ternyata Banyak Rahasia KFC Diungkapkan Televisi Jepang

Previous article

Pria NTT Ini Tewas Ditikam Saat Berusaha Lerai Perkelahian

Next article
Nurofia F
Sebelum menolong orang lain, saya harus dapat menolong diri sendiri. Sebelum menguatkan orang lain, saya harus bisa menguatkan diri sendiri dahulu.

You may also like

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *