Sport

Nasihat Valentino Rossi Buat Anak Didiknya Soal Selebrasi Konyol yang Bikin Terluka

Valentino Rossi memberikan satu nasihat kepada para anak didiknya yang mengalami insiden saat merayakan podium di MotoGP Andalusia 2020. Pada MotoGP Andalusia yang berlangsung di Sirkuit Jerez, Minggu (26/7/2020), bukan hanya Valentino Rossi yang sukses menapaki podium. Tiga anak didiknya di tim balap Sky Racing Team VR46 juga meraih podium pada Moto2 dan Moto3.

Sky Racing Team VR46 bahkan meraih podium ganda setelah Luca Marini dan Marco Bezzecchi finis di urutan kedua dan ketiga. Adapun dari balapan kelas Moto3, Celestino Vietti yang juga membela tim balap besutan Rossi tersebut berhasil finis di posisi ketiga Sayangnya, parade podium murid murid The Doctor (julukan Valentino Rossi) berakhir dengan insiden konyol akibat kesalahan yang mereka perbuat sendiri.

Rossi pun mengatakan anak didiknya harus berhati hati agar tidak merugikan diri sendiri meskipun balapan sudah selesai. "Hanya satu hal, mereka harus lebih berhati hati setelah bendera finis dikibarkan!" ucap Rossi dilansir BolaSport dari GPone . Adapun Luca Marini dan Marco Bezzecchi terjatuh dari motor ketika berusaha saling memberi ucapan selamat atas hasil podium Moto2 Andalusia.

Sementara itu, Celsetino Vietti menderita luka robek di tangan hingga harus dijahit karena selebrasi yang gagal di atas podium. Vietti mencoba melakukan aksi keren dengan membenturkan botol sampanye ke lantai untuk menciptakan semburan air ke atas layaknya kembang api. Malang bagi Vietti, bantingannya tampaknya terlalu keras sehingga botol sampanye yang dipegangnya malah pecah dan menimbulkan luka.

Terlepas dari kekacauan yang terjadi setelah balapan, Valentino Rossi merasa bangga dengan pencapaian pebalap besutannya di MotoGP Andalusia. Rossi bahkan percaya bahwa adiknya, Luca Marini, dan Bezzecchi memiliki potensi untuk tampil di MotoGP pada masa mendatang. "Saya pikir mereka (Marini dan Bezzecchi) memiliki potensi untuk berada (di MotoGP)," kata Valentino Rossi.

"Tim kami di Moto2 adalah salah satu yang terbaik, faktanya saya mencuri (kepala kru) Davide Munoz dan [pelatih] Idalio Gavira dari mereka," tuturnya. "Luca adalah adik saya dan teliti seperti saya, tetapi dalam hal lain kami berbeda, dia lebih kalem. Dia sering kali mengalahkan saya di Ranch dan ini membuat saya kesal (tertawa)," ucapnya. "Marco lebih berapi api, terkadang terlalu berapi api, dan memiliki talenta yang hebat. Saya juga harus memuji Vietti dan (Stefano) Manzi yang tampil bagus hari ini," ucap Valentino Rossi.

Pria di Serpong Malah Dipukuli Sampai Babak Belur Tak Jadi Beli Kucing

Previous article

Polisi Temukan Uang Rp 15 Juta & Alat Kontrasepsi Saat Gerebek Artis VS di Kamar Hotel

Next article
Nurofia F
Sebelum menolong orang lain, saya harus dapat menolong diri sendiri. Sebelum menguatkan orang lain, saya harus bisa menguatkan diri sendiri dahulu.

You may also like

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *