Seleb

Nanti Kita Juga Mati! Vanessa Hudgens Artis Hollywood yang Ucapannya Dikecam Telah Remehkan Corona

Di saat virus Corona tengah mewabah di dunia, Vanessa Hudgens dikritik karena ucapannya. Bintang 'High School Musical' tersebut mengatakan jika tak hanya karena virus tersebut, semua orang juga akan mati. Ini sosok Vanessa Hudgens.

Vanessa Hudgens dikritik habis habisan karena komentarnya mengenai virus Corona dan dianggap meremehkan virus tersebut, ini sosoknya yang kemudian minta maaf. Dunia tengah darurat dalam pencegahan virus Corona. Masyarakat dunia dianjurkan untuk mengislasi diri untuk mengurangi persebaran virus tersebut.

Banyak selebriti dunia yang turut mengikuti gerakan mengisolasi diri ini. Terlebih setelah beberapa figur publik juga turut terpapar virus Corona. Misalnya Tom Hanks, Rita Wilson, Idris Elba, dan lain lain.

Namun, tindakan yang dilakukan oleh Vanessa Hudgens baru baru ini dikecam. Ucapannya dalam unggahan Instagram Live membuat banyak orang mengkritiknya. Dirinya awalnya berkomentar sangat sedih karena tak dapat melakukan hal yang biasanya dilakukan di luar rumah.

Vanessa juga mengungkapkan jika dirinya 'menghormati' apa yang kini terjadi karena virus Corona. Namun, pada akhirnya semua orang juga akan meninggal. Komentarnya ini viral, karena dianggap sensitif, netizen pun banyak yang kurang menyukai komentar Vanessa tersebut.

Lalu akhirnya Vanessa mengucapkan permintaan maafnya kepadawarganet dan seluruh pengikutnya di sosial media tentang pendapatnya tersebut. Wanita berusia 31 tahun ini, lahir pada tanggal 14 Desember 1988, dan ia mulai terkenal pada tahun 2006. Dilansir daribiography.com, Vanessa Hudgens mulai menjadi terkenal saat remaja dengan perannya dalam film 'High School Musical'.

Saat itu ia mendapatkan peran utama dalam franchise film 'High School Musical'. Selain itu, Vanessa juga membintangi beberapa film lainnya seperti Sucker Punch, Spring Breakers dan The Frozen Ground. Selain dalam dunia perfilman di juga sempat diminta sebagai juri di So You dan Think You Can Dance.

Wanita kelahiran Salinas, California ini berasal dari sebuah keluarga dari Missouri dan Illinois. Dia memiliki seorang adik perempuan, Stella Hudgens , yang juga seorang aktris. Ibunya, bernama Gina Hudgens (née Guangco), seorang pekerja kantoran, berasal dari Filipina dan Ayahnya, Greg Hudgens , seorang petugas pemadam kebakaran.

Dia dan adik perempuannya, bernama Stella dibesarkan di Kota San Diego, dan kemudian pindah ke Los Angeles. Kariernya dimulai saat ia tampil di teater musikal dan disitulah ia mulai mengembangkan bakatnya. Vanessa tertarik pada akting dan bernyanyi di usia muda, terinspirasi oleh kakek neneknya, yang adalah musisi.

Ia sempat mengikuti sebuah Audisi di sekolah tinggi ternama di Los Angeles, dan ia memperdalam bakatnya disana. Pada tahun 2003, ia bermain peran dalam film box office berjudul Thirteen (2003). Pada tahun 2006, ia memainkan karakter berulang di The Suite Life of Zack dan Cody sebelum mendapatkan peran terbaru sebagai Gabriella Montez di High School Musical .

Film High School Musical, adalah film yang mendorong keusksesan Vanessa. Film High School Musical, disutradarai oleh Kenny Ortega, pada tahun 2006, dibawah naunganDisney. Karena laris, kemudian Disney memunculkan sekuel dari film High School Musical yang kedua pada tahun 2007, dan High School Musical 3 pada tahun 2008.

Sejak saat itu ia terkenal sebagai pemeran Gabriella Montez yang pintar dan kutu buku. Tak hanya lihai dalam berakting, Vanessa juga berbakat dalam dunia tarik suara. Hudgens bersama lawan mainnya Efron, mereka sempat mencetak hits duet luar biasa yang bertajuk 'Breaking Free'.

Lagunya ini sempat menduduki posisi ke 4 di Billboard Hot 100 pada tahun 2006. Kemudian pada tahun itu, Hudgens kembali merilis album debutnya V, yang terdiri atas single "Come Back to Me," hingga "Baby Come Back," bersama pemain band rock 1970 an. Album keduanya, bertajuk Identified rilis pada tahun 2008, dan lagunya ini sempat menduduki posisi No. 23 di Billboard 200.

Karena kurang mendapatkan animo yang baik dari fansnya, akhirnya dia memilih untuk fokus pada dunia akting. Seperti yang telah disebutkan, Vanessa terkenal membintangi beberapa judul film layar lebar maupun televisi. Dia tampil dalam film Bandslam (2009), Beastly (2011), Sucker Punch (2011), Journey 2: The Mysterious Island (2012), Spring Breakers (2013), dan Machete Kills (2013).

Dia juga memerankan karakter bernama sama seperti judul drama musikal di Broadway pada tahun 2015. Dan tercatat ia sudah memainkan begitu banyak film layar lebar maupun televisi, dan yang terbaru ia dikabarkan sedang menunggu filmnya yang sedang dalam produksi yaitu Boys for Life pada tahun ini. Berkat kariernya yang sukses ia juga mendapatkan begitu banyak nominasi dan penghargaan.

Ia sempat merai nominasi Best Actress – Television pada tahun 2006, Favorite Movie Actress pada tahun 2009 di Kids' Choice Awards. Yang terbaru ia mendapatkan dan memenangkan nominasi dari Teen Choice Awards sebagai "See Her" Award. Kini ia melebarkan sayap kariernya dan bergabung dengan Netflix.

Ia turut berperan dalam film Netflix yang diadaptasi dari komik 'Polar'. Ia juga turut dalam beberapa kampanye mengenai kecantikan bersama beberapa kemitraan dunia. Itu tadi adalah profil dariVanessaHudgensyang akhir akhir ini sedang menjadi sorotan publik.

Kejuaraan Badminton Asia 2020 Ditunda Dampak virus Corona

Previous article

Ini Hasilnya Ridwan Kamil Sebut Jawa Barat Sudah Lakukan Sejak Minggu Lalu Soal Rapid Test

Next article
Nurofia F
Sebelum menolong orang lain, saya harus dapat menolong diri sendiri. Sebelum menguatkan orang lain, saya harus bisa menguatkan diri sendiri dahulu.

You may also like

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *