Lifestyle

Minal Aidin Wal Faizin Kumpulan Gambar Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H

Berikut ini kumpulan gambar ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H. Pemerintah telah menetapkan Idul Fitri 1441 H jatuh pada Minggu (24/5/2020). Hal tersebut disampaikan oleh Mentri Agama Fachrul Razi setelah Sidang Isbat Awal Syawal, Jumat (22/5/2020) kemarin.

Itu artinya, Ramadhan tahun ini akan selesai pada hari ini. Momen Lebaran dimanfaatkan untuk saling mengucap maaf pada sanak saudara dan teman teman tercinta. Selain mengucapkan langsung, kamu juga bisa mengirimkan ucapan selamat hari raya Idul Fitri melalui media sosial.

Bisa melalui WhatsApp, Instagram, Twitter hingga Facebook baik dalam bentuk gambar maupun tulisan. Selain mengirimkan gambar, kamu juga bisa memberikan ucapan yang menyentuh hati. Berikut ini kumpulan ucapan selamat hari raya Idul Fitri 1441 H sebagai penyambung silaturahmi.

1. Taqobbalallahu minna wa minkum. Semoga Allah menerima (puasa dan amal) dari kami dan (puasa dan amal) dari kalian. 2. Mata dapat salah lihat, telinga dapat salah dengar, mulut dapat salah bicara, hati dapat salah sangka. Di hari yang fitri ini, mohon maaf lahir dan batin.

3.Allaahu akbar… Allaahu akbar… Allaahu akbar… Laa ilaaha illallaahu wallaahu akbar … Allaahu akbar walillaahil ham Lantunan indah suara takbir telah berkumandang, sudah saatnya kita mengucapkanMinal Aidin Wal Faidzin, mohon maaf lahir dan batin. 4. Selamat hari Raya Idul Fitri 1441 H/2020.

Tabbakallahu Minna Wa Minkum, semoga masih diberikan kesempatan untuk bertemu dengan ramadhan dan Idul Fitri tahun depan. 5. Meski wajah tak mampu berjumpa, tangan tak bisa saling menjabat, semoga coretan tulisan ini mampu menjadi jembatan di hari penuh kemenangan ini. Minal aidin wal faidzin. 6. Biarlah kenangan manis dan pahit di hari lalu, tersusun rapi dalam renung hati, kini kita buka lembaran baru, dan membasuh segala kesalahan.

Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin. 7.Jazakumullah khairsaudara saudara ku, untuk semua pelajaran yang pernah kau berikan, untuk semangat yang pernah kau tularkan, untuk ketegaran dan kesabaran mu, semoga Allah menerima amalan amalan kita dan mempertemukan kita dengan ramadhan tahun depan. Selamat Idul Fitri 1441 H, mohon maaf lahir dan batin, taqabballahu minna waminkum, minal aidin wal faidzin kullu amin wa antum bikhoir.

8. Tak ada pemberian yang paling indah dan paling mulia, selain diberikannya maaf darimu. Selamat hari Raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin. 9. Semoga di hari yang fitri ini, dosa kita semua dilebur dan kita menjadi suci kembali.

Bila ada kata kata khilaf dan perbuatan yang membekas luka, mohon dimaafkan. 10. Di hari kemenangan ini, ijinkan saya memohon maaf atas khilaf yang aku lakukan kepadamu. Selamat lebaran Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin.

11. Keindahan ramadhan tetap bersinar seiring datangnya hari yang fitri. Selamat Idul Fitri Minal Aidin Wal Faizin. Mohon Maaf Lahir dan Batin. 12. Salah kata pernah terucap, salah sikap pernah terungkap, kembali fitrah selalu di harap.

Selamat Hari Raya Idul Fitri, Minal Aidin Wal Faizin. Mohon Maaf Lahir dan Batin. 13. Manusia paling mulia adalah yang dapat memaafkan kesalahan orang lain. Pada hari yang mulia ini, saya mohon maaf atas segala salah. Selamat Hari Raya.

14. Terkadang tanganku berbuat salah dan mulutku mengucap kata yang salah, maka kali ini aku meminta maafmu. Selamat Idul Fitri. 15. Maaf adalah pengakuan atas kesalahan dan memaafkan adalah penghargaan atas pengakuan kesalahan. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441.

Mohon maaf lahir batin.

Jaga Kesehatan Diri itu Wajib Imam Besar Istiqlal Ajak Umat Islam Salat Idul Fitri di Rumah

Previous article

23 Mei 2020 Pukul 18.00 WIB Sinopsis Film Love for Sale 2 Tayang di Movievaganza Trans 7 Sabtu

Next article
Nurofia F
Sebelum menolong orang lain, saya harus dapat menolong diri sendiri. Sebelum menguatkan orang lain, saya harus bisa menguatkan diri sendiri dahulu.

You may also like

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *