Otomotif

Menguji Performa Ban FDR Maxtreme SE di Seri 2 Indoclub Championship 2019 Subang

PT Suryaraya Rubberindo Industries (SRI), produsen ban FDR, sudah memasarkan ban khusus untuk balap supermoto, Maxtreme SE. Ban produksi pabrik FDR di Cileungsi, Jawa Barat, ini menjalani uji performanya saat digunakan sejumlah pembalap di ajang balapanSeri 2 Indoclub Championship 2019 di Sirkuit Gery Mang, Subang, Jawa Barat, 23 24 Maret 2019 lalu. FDR menyediakan gratis Maxtreme SE ini untuk ban depan para pembalap untuk 20 peserta pendaftar pertama kelas Supermoto. Ini merupakan kesempatan kedua Maxtreme diuji performa oleh para pembalap di Indoclub Championship 2019 setelah seri pertama digelar pertengahan Februari lalu di Sirkuit Gokart Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Ditilik dari dimensinya,Ukuran yang sama juga hadir di line up FDR Maxtreme biasa. Tomy dari PT Star Parts Motor selaku main dealer FDR di Jawa Barat mengatakan, ban FDR Maxtreme SE memang dirancang khusus untuk para bikers yang memiliki hobi terjun di kompetisi balap. "FDR Maxtreme SE menggunakan kompon khusus untuk balapan yang bisa memberikan daya cengkeram lebih untuk balapan di aspal maupun pada trek tanah serta berbatu," ujar Tomy.

"Di Indoclub Championship 2019 kali ini kita berusaha ngasih special price untuk pengunjung dan pebalap. Untuk pembelian ban balap kita kasih diskon 10 persen, tapi kalau beli ban harian diskon sampai 20 persen. Untuk pembelian dua ban akan mendapatkan hadiah langsung. Indoclub ini sudah jadi agenda rutin FDR," jelasnya. FDR juga menyediakan layanan service car untuk pebalap pengguna ban FDR untuk kebutuhan bongkar pasang ban secara gratis dan isi angin gratis. Hal sama juga berlaku untuk konsumen yang membeli ban FDR dan langsung dipasang ke motor.

Hormon Cinta Oksitosin Bisa Obati Obesitas, Efeknya Bikin Kenyang, Tubuh Langsing Pun Bukan Mimpi

Previous article

5 Fakta Perseteruan Tessa Mariska Dan Nikita Mirzani Berawal Dari Komentar Hingga Saling Sindir

Next article
Nurofia F
Sebelum menolong orang lain, saya harus dapat menolong diri sendiri. Sebelum menguatkan orang lain, saya harus bisa menguatkan diri sendiri dahulu.

You may also like

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *